whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memotong dan Menempel Dari Microsoft Word ke Surat Email

Tulis surat, resep, atau puisi dalam Microsoft Word, lalu potong dan tempel ke dalam program email Anda. Memindahkan dokumen dari Microsoft Word ke surat email Anda mudah jika Anda mengikuti langkah-langkah ini.

Membuat Dokumen di Microsoft Word

Langkah 1 - Buka Microsoft Word dengan double- mengklik ikon program Microsoft Word di desktop Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan ikonnya, klik "Mulai" dan temukan Microsoft Word di menu program.

Langkah 2
Ketikkan teks Anda pada halaman kosong atau buka dokumen yang ada.

Langkah 3
Pilih dokumen yang ingin Anda salin dengan mengklik sisi kiri mouse dan menyeret penunjuk mouse Anda di halaman. Lepaskan ketika area yang diinginkan dipilih. Untuk memilih seluruh halaman sekaligus, pilih "Edit"> "Select All" dari bilah "Menu".

Langkah 4
Klik "Salin" pada bilah alat standar atau klik kanan di mana saja di "Salin" dari "Menu." Word menyimpan dokumen yang disalin di clipboard.
Minimalkan dokumen Microsoft Word Anda dengan mengklik tombol "Minimalkan" di kanan atas layar Anda. Itu terlihat seperti tanda hubung atau garis bawah. Microsoft Word sekarang duduk di bagian bawah layar.

Menempel pada Surat Email

Langkah 1
Buka program email Anda. Buat atau tulis email baru.

Langkah 2
Ketikkan alamat email di kotak "Kepada:". Tekan tombol "Tab" untuk berpindah ke kotak "Subjek" di bawah ini. Ketikkan topik di kotak "Subjek".

Langkah 3
Tekan tombol "Tab" lagi hingga kursor Anda ada di jendela email utama.

Langkah 4
Klik sisi kanan mouse di ruang kosong. Sebuah menu akan muncul. Dokumen Microsoft sekarang akan muncul di email Anda.
Klik "Kirim" untuk mengirim email ke dokumen Anda. Tutup program email Anda. Kembali ke Dokumen Microsoft Anda dengan mengklik tombol "Dokumen" di bagian bawah layar.

Kiat
Klik "Salin" dan bukan "Potong" untuk menyalin dokumen Microsoft Word Anda.

Peringatan

  • Mengklik "Potong" akan menghapus dokumen asli dari Microsoft Word.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Microsoft Word
  • Akses Internet
  • Program email
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300068.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

      Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

    • Cara Membuat dan Mengedit Tabel di Microsoft Word

      Microsoft Word memudahkan untuk mengatur informasi dalam kolom dan baris menggunakan tabel. Tabel membuat data lebih mudah dibaca. Anda juga dapat membuat simetri dalam dokumen dengan membuat tabel untuk menampilkan teks dalam area tertentu pada halaman. Setelah Anda membuat tabel, edit dengan mengu

    • Cara Membuka Dokumen Word di Email

      Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com