whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menguji Komputer Anda untuk Melihat apakah Akan Menjalankan World of Warcraft

Blizzard Entertainment, pengembang "World of Warcraft" (WoW), menyarankan beberapa persyaratan sistem minimum sebelum pemain mencoba memasang dan memainkan game pada PC. Di dalam PC, pemain harus memiliki unit pemrosesan pusat (CPU) yang kuat dan memori akses acak (RAM). Kartu grafis video mandiri juga disarankan untuk membantu membuat grafik intensif dan 3D dalam WoW. PC juga harus memiliki ruang hard drive yang memadai. Anda harus memeriksa komponen-komponen ini secara manual dan individual, yang dapat menjadi proses yang menakutkan. Namun, jika Anda menggunakan Windows, Anda dapat menjalankan tes asli untuk memeriksa apakah PC Anda siap untuk bermain game.

Klik tombol "Mulai" (lingkaran Windows) di sudut kiri bawah desktop. Ketik "Pengalaman Kinerja" di kotak pencarian di bagian bawah menu Start. Tekan "Enter" untuk membuka utilitas Windows Experience Index di jendela Performance Information and Tools.

Klik tombol "Nilai Komputer Ini" jika ini adalah pertama kalinya komputer diuji kinerja permainannya. Jika tidak, klik tautan "Jalankan Kembali Penilaian" di bagian bawah jendela untuk menjalankan tes kinerja lagi.

Tunggu. Jangan gunakan komputer saat Windows menguji kinerjanya. Monitor kotak dialog status di tengah layar berjudul "Windows Experience Index." Bilah progres hijau yang berjalan dari kiri ke kanan menunjukkan status pengujian.

Lihat judul kolom "Subscore" - kembali di jendela Informasi Kinerja dan Alat - setelah tes selesai dan kemajuan kotak dialog menghilang. Fokus pada skor di sebelah masing-masing komponen: "Prosesor," "Memori (RAM)," Grafik, "" Grafik Permainan "dan" Hard Disk Utama. "Sub-skor 3,0 atau lebih tinggi menunjukkan bahwa komputer ini sangat mampu menjalankan WoW.

Kiat

Menambahkan perangkat keras baru, seperti stik RAM tambahan atau kartu grafis baru, dapat meningkatkan subskala untuk kategori tersebut. Pastikan untuk menjalankan kembali pengujian.

Navigasikan ke halaman Web untuk 'Blizzard Support: "World of Warcraft": Persyaratan Sistem Minimum Untuk World of Warcraft. " Pastikan secara manual bahwa PC Anda memiliki perangkat keras dan perangkat lunak yang diperlukan untuk menjalankan WoW. Pengguna Windows 7 dapat mengetik "Sistem Informasi" di kotak pencarian di bagian bawah menu Start dan kemudian tekan "Enter" untuk membuka utilitas Sistem Informasi.

Pengguna Apple Mac OS X Leopard dapat memainkan game Windows PC pada komputer Mac. Tetapi mereka juga harus memiliki sistem operasi Windows. Utilitas atau program ini yang mendukung penggunaan lintas platform ini disebut "Boot Camp."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318580.html

Perangkat keras
  • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

    Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

  • Cara Menjalankan ScanDisk di Windows XP

    ScanDisk adalah utilitas Windows yang mendeteksi dan memperbaiki kesalahan. Windows XP memperkenalkan perubahan signifikan pada ScanDisk. Utilitas diintegrasikan ke dalam sistem operasi. Anda harus menjalankan ScanDisk setiap kali Anda melihat hard drive tidak berkinerja baik dan juga secara ter

  • Cara Membuat Komputer Anda Berjalan Seperti Baru

    Komputer lambat dan untuk mempercepatnya tidak perlu dilakukan ilmuwan roket. Yang Anda perlukan hanyalah meluangkan waktu untuk melakukannya dan komputer Anda akan berjalan seperti baru lagi. Langkah 1 Klik Mulai, klik semua program, klik aksesori , dan kemudian alat sistem. Dalam menu ini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com