whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyingkirkan Bintik Hitam di Layar Komputer

Terkadang, piksel pada layar komputer Anda akan macet dan Anda mungkin melihat bintik merah, biru, hijau, putih atau hitam. Jika Anda memiliki layar komputer LCD, cobalah untuk menghapus piksel yang rusak dengan sedikit menggosoknya. Jika tidak, gunakan aplikasi perangkat lunak untuk membantu Anda menghapusnya. Perangkat lunak seperti Jscreen Fix, Pixel Fixer dan Dead Pixel Buddy dirancang untuk mencari dan memperbaiki piksel yang rusak pada layar komputer Anda.

Bersihkan layar komputer LCD Anda dengan kain lembut yang bebas serabut. Gunakan pena stylus dengan ujung membulat di atasnya. Tempatkan kain kecil langsung di atas piksel yang macet. Gosok piksel dengan lembut dengan pena stylus hingga menghilang dari layar. Hindari memberikan tekanan terlalu banyak karena Anda dapat menusuk layar komputer LCD Anda. Jika Anda tidak dapat menghapus piksel yang rusak, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Unduh dan instal aplikasi perangkat lunak pemecah piksel pada komputer Anda dari Internet. Luncurkan aplikasi dan biarkan berjalan di komputer Anda. Jika Anda lebih suka menggunakan layanan berbasis web online seperti "Perbaikan JScreen," buka situs web (jscreenfix.com) dan klik tombol "Luncurkan".

Pastikan komputer Anda menjalankan versi terbaru Jawa. Anda dapat mengunduh aplikasi dari java.com. Layanan ini akan menghidupkan dan mematikan semua piksel pada layar komputer Anda, dan dengan cepat memutar warna layar sekitar 60 kali per detik.

Klik tombol "Temukan" setelah dialog "Perbaikan Layar JS" kotak muncul. Layar tampilan di komputer Anda akan berubah menjadi hitam. Anda perlu memindahkan jendela untuk menemukan piksel yang macet di layar.

Klik tombol "Perbaiki" dan biarkan layanan berbasis web menjalankan tes diagnostik untuk menemukan dan menghidupkan kembali piksel yang rusak pada LCD Anda. layar komputer.

Kiat

Jika Anda tidak dapat menghapus piksel yang rusak dari layar komputer LCD Anda, piksel tersebut mungkin salah atau mati. Jalankan perangkat lunak fixer pixel lagi dan biarkan berjalan selama beberapa jam untuk melihat apakah ini membantu menyelesaikan masalah pixel mati Anda. Hubungi produsen LCD jika layar komputer Anda memiliki empat atau lebih piksel yang rusak yang tidak dapat dihidupkan kembali. Dalam beberapa kasus, produsen LCD dapat mengganti layar komputer Anda jika masih dalam garansi dan memenuhi persyaratan untuk penggantian. Perlu diingat, produsen LCD dapat menjual persentase tertentu dari layar komputer dengan piksel yang salah. Jadi, sebaiknya pilih layar komputer LCD yang memiliki ulasan konsumen yang bagus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317867.html

Perangkat keras
  • Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

    Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan

  • Cara Menyingkirkan Trojan Proxy Virus

    Istilah Trojan horse mengacu pada virus komputer atau malware yang menipu Anda untuk mengunduh atau mengeksekusi file yang mengakibatkan menginfeksi komputer Anda. Contoh umum dari file yang digunakan untuk mengelabui pengguna adalah file musik dan film, game gratis, lampiran email dan situs web dan

  • Cara Menyingkirkan Monitor Komputer Lama

    Komputer dan bagian-bagiannya menjadi usang seiring waktu. Program-program baru berhenti bekerja dengan model-model sebelumnya, dan Anda dipaksa untuk memutakhirkan komputer Anda. Setelah Anda membeli monitor komputer baru, Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang lama. Sebagian besa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com