whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Spesifikasi Intel Motherboard E139761

Motherboard Intel E139761 adalah motherboard berbasis teknologi Intel yang digunakan oleh perusahaan teknologi komputer Dell dan Acer Inc. anak perusahaan Gateway untuk beberapa PC desktop mereka. Setiap komponen mendukung prosesor (atau unit pemrosesan komputer) dan chipset dari perusahaan semikonduktor Intel Corp. Meskipun Intel E139761 tidak lagi diproduksi, pelanggan masih dapat membelinya di berbagai pengecer online.

Ukuran dan Prosesor

Motherboard Intel E139761 menggunakan standar form factor Advanced Technology Extended (ATX), dengan pengukuran fisik 12 kali 8 inci (30,5 kali 20,3 sentimeter). Setiap E139761 mendukung prosesor Intel Pentium II atau III. Kecepatan bus sisi depan, yang merupakan tingkat di mana chip terhubung dengan motherboard untuk transmisi data melalui antarmuka bus sisi depan, harus 66 atau 100MHz. Juga, motherboard mendukung prosesor dengan kecepatan arsitektur set instruksi (ISA) 8,33MHz.

Chipset dan Memori

Chipset Intel pada E139761 adalah 440BX, yang mengandung host bridge /controller 82443BX. Juga termasuk tiga slot Modul Memori Inline Ganda 168-pin, yang didasarkan pada arsitektur Memori Acak Dinamis Akses Acak generasi pertama. Slot DIMM RAM bergabung untuk kapasitas maksimum 384MB. Opsi kecepatan akses memori adalah 66MHz dan 100MHz.

Audio, Ekspansi dan Konektivitas

Terintegrasi ke motherboard Intel E139761 adalah Ensoniq ES1371, kartu suara 16-bit. dari alat musik Amerika yang sudah tidak berfungsi lagi dan produsen teknologi suara Ensoniq Corp. Slot ekspansi terdiri dari satu Accelerated Graphics Port, dua slot ISA dan empat slot Interconnect Component Interconnect untuk memasang komponen seperti unit pemrosesan grafis atau kartu suara.
< h3>

Konektor dan Parameter Lingkungan

Motherboard Intel E139761 menawarkan dua antarmuka Elektronik Drive Terpadu untuk hard disk dan drive optik, satu konektor floppy disk untuk drive floppy disk, dua port USB, dua port PS /2 untuk mouse komputer dan keyboard, dua konektor serial dan satu konektor paralel. Kisaran suhu motherboard terdiri dari nol hingga 55 derajat Celcius (32 hingga 131 derajat Fahrenheit) dalam mode pengoperasian dan -40 hingga 70 derajat Celcius (-40 hingga 158 derajat Fahrenheit) dalam mode non-operasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317795.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Motherboard Komputer Bekerja?

    Pendahuluan Motherboard memiliki tujuan penting dalam komputer. Ini adalah pekerja keras di balik proses komputer, membantu menghubungkan semuanya bersama dan menjalankan komputer. Motherboard menghubungkan banyak prosesor dan komponen untuk memastikan semuanya bekerja secara efisien. Tujuan Moth

  • Cara Mengatasi Masalah & Memperbaiki Motherboard Komputer

    Motherboard komputer tidak terlalu mahal, tetapi mereka adalah salah satu bagian terpenting dari komputer mana pun, karena semuanya terhubung ke motherboard. Karenanya pemecahan masalah motherboard bisa jadi rumit. Ketika Anda berpikir Anda memiliki masalah motherboard, Anda harus melakukan peme

  • Cara Bersihkan Motherboard Laptop

    Berbagai masalah dapat menyebabkan laptop tidak berfungsi. Seiring waktu, debu pada akhirnya akan meresap ke laptop dan menempel pada motherboard laptop, yang pada dasarnya adalah otak komputer. Tumpukan debu dapat merusak motherboard. Partikel-partikel ini dapat memiliki efek korosif pada sirkuit m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com