whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengembalikan Pengaturan Tampilan Desktop

Sulit untuk menggunakan komputer Anda dengan benar jika pengaturan tampilan Anda tidak benar. Terkadang pengaturan ini dapat berubah secara tidak sengaja melalui penggunaan aplikasi atau driver pihak ketiga. Jika ternyata monitor Anda tidak menampilkan ikon seperti dulu, atau lebih buruk lagi, layar tidak terbaca, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikannya ke kondisi berfungsi.

Nyalakan komputer Anda dan boot ke Safe Mode. Ini biasanya dilakukan dengan menahan tombol "F8" saat startup. Jika tampilan Anda masih terbaca, Anda mungkin dapat melewati langkah ini.

Klik kanan desktop dan pilih "Personalisasi" jika komputer Anda menjalankan Windows Vista atau Windows 7. Klik tautan "Pengaturan Tampilan" di dasar. Atur resolusi kembali ke pengaturan default dengan menggunakan slider.

Klik kanan desktop dan pilih "Pengaturan" jika komputer Anda menjalankan Windows XP atau versi Windows yang lebih lama. Gunakan slider untuk mengatur resolusi kembali ke pengaturan default.

Klik "OK" untuk keluar dari kontrol pengaturan tampilan. Nyalakan kembali komputer Anda untuk memastikan pengaturan baru akan diterapkan.

Kiat

Anda dapat menemukan pengaturan tampilan default komputer yang benar di manual atau di situs web produsen.

Peringatan

Saat komputer Anda dinyalakan kembali, pastikan komputer Anda masih dalam Mode Aman. Jika gambar latar belakang desktop normal Anda ditampilkan, maka Anda tidak lagi dalam Safe Mode.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101317318.html

Perangkat keras
  • Cara Mengakses Remote Desktop

    Remote desktop adalah aplikasi Windows yang memungkinkan Anda untuk mengakses komputer dari lokasi yang berbeda. Ini juga berguna jika Anda bepergian dan ingin mengakses komputer kantor atau rumah Anda dari luar negeri. Remote desktop secara otomatis diinstal dengan Windows XP, dan Anda dapat de

  • Cara Mengakses Pengaturan Bios pada Mesin Emachine

    Semua sistem komputer melalui serangkaian instruksi yang disebut Basic Input /Output System (BIOS) saat dihidupkan. BIOS memeriksa semua perangkat keras dan perangkat lunak yang diinstal pada komputer untuk memastikan mereka berfungsi dengan baik sebelum memuat sistem operasi. Anda mungkin perlu

  • Cara Mengembalikan Pengaturan Desktop

    Jika Anda baru-baru ini mengalami infeksi virus atau kesulitan dengan wallpaper atau screen saver yang diunduh, Anda mungkin ingin mengembalikan pengaturan desktop asli Anda. Kadang-kadang mengunduh fitur-fitur tampilan ini memungkinkan Anda untuk menambahkan bakat ke desktop Windows Anda. Tetapi ji

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com