whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Masalah Dengan Pemasang MSN Games

Pemasang MSN Games digunakan di samping halaman MSN Games untuk mengunduh dan memasang beberapa game gratis dan berbayar dari server Microsoft ke hard drive Anda sehingga Anda dapat memainkannya kapan pun Anda mau. MSN Games mensponsori turnamen dengan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai. Pemasang kadang-kadang tidak dapat berfungsi dengan baik dan tidak memungkinkan gim untuk mengunduh dengan benar atau menyebabkan perilaku tidak biasa lainnya di sistem Anda saat mencoba memasang. Memperbaiki Pemasang biasanya merupakan proses yang mudah jika tidak ada yang salah dengan komputer Anda.

Verifikasi persyaratan sistem. Setiap game memiliki spesifikasi sendiri yang diperlukan agar game dapat berfungsi dengan baik. Jika game tidak menginstal dengan benar, itu mungkin karena komputer Anda tidak memiliki spesifikasi yang sesuai. Jika tidak, game tidak akan menginstal atau berfungsi dengan baik.

Mulai ulang komputer Anda dan matikan semua program yang tidak perlu. Program sering dapat saling mengganggu, dan mematikannya akan membuat instalasi berjalan lebih cepat dan dengan lebih sedikit masalah.

Bersihkan cache Internet Anda. Demikian juga, Anda mungkin memiliki beberapa cookie atau file Internet yang bertentangan dengan unduhan dan instalasi Anda. Hapus mereka untuk melihat apakah instalasi bekerja lebih baik.

Kosongkan folder Temp Windows. Anda dapat melakukan ini dengan mengeklik "Jalankan" di menu Mulai Anda. Ketik "TEMP" di jendela sembul dan begitu folder muncul, gunakan menu Edit untuk memilih semua file dan menghapusnya.

Pasang kembali permainan. Jika game masih tidak diinstal dengan benar, Anda mungkin perlu melihat komputer Anda atau menghubungi layanan pelanggan MSN.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313275.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Mempercepat Game Komputer

    Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

  • Cara Memperbaiki Masalah Dengan My Computer Screen

    Layar komputer Anda sangat penting untuk sistem komputer Anda karena jika Anda tidak dapat melihat informasi Anda, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Bergantung pada aplikasi Anda, Anda mungkin perlu memiliki lebih dari satu layar yang dapat dilihat, tetapi satu dengan banyak detail. Terlepas dar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com