whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Pemindai Cuaca Radio Shack

Memprogram pemindai cuaca Radio Shack Anda dengan benar akan terbukti bermanfaat di saat kondisi cuaca buruk. Setelah Anda memprogram dalam kode county khusus Anda, Anda hanya akan diberitahu peringatan cuaca yang berkaitan dengan area lokal Anda, yang dapat meminimalkan alarm palsu.

Memasukkan Kode yang Sama


Gunakan database Layanan Cuaca Nasional untuk menemukan kode SAMA Anda. Klik pada negara Anda dan kemudian temukan daerah Anda. Kode SAMA Anda adalah angka 6 digit di kolom kedua.

Nyalakan pemindai cuaca Anda dan sesuaikan dengan frekuensi yang disarankan dalam daftar kode SAMA. Temukan stasiun yang paling jelas dan catat. Matikan pemindai.

Colokkan pemindai Anda ke stopkontak. Proses pemrograman mungkin memerlukan banyak waktu dan dapat menghabiskan baterai.

Memprogram Pemindai

Tekan Menu /Pilih dan tombol naik atau turun untuk mencapai Lokasi dan kemudian tekan kembali tombol Menu /Select.

Pilih opsi peringatan dengan menggunakan tombol naik atau turun. "Semua" akan menerima semua peringatan yang terkirim terlepas dari lokasi. "Single" akan menanggapi peringatan yang dikirim untuk kode SAMA tunggal. "Banyak" akan menerima peringatan untuk lebih dari satu kode. Tekan Menu /Pilih untuk memilih opsi.

Masukkan kode untuk wilayah Anda. Dalam beberapa model, ini dapat dilakukan dengan menggunakan tombol atas dan bawah untuk memilih angka dan tombol kanan dan kiri untuk pindah ke ruang digit lainnya. Yang lain memiliki wilayah yang telah diprogram dan mungkin memerlukan metode masuk yang berbeda. Setelah selesai, tekan kembali tombol Menu /Select.

Uji pemindai dengan membuatnya siaga pada hari Rabu. Ini adalah hari ketika Layanan Cuaca Nasional mengirimkan pesan pengujian.

Kiat

Metode pemrograman Pemindai Radio Shack mungkin berbeda dari model ke model. Langkah-langkah ini diberikan sebagai panduan. Panduan pengguna Anda harus menjadi sumber pertama Anda untuk saran pemrograman.

Peringatan

Peringatan cuaca SAMA membutuhkan sinyal yang jelas untuk diterima. Jika ada statis signifikan pada stasiun Anda yang paling diterima, Anda mungkin mengalami kesulitan menerima peringatan cuaca. Dalam hal ini, lebih baik tidak menggunakan pemrograman.

Tip
Metode untuk pemrograman Pemindai Radio Shack mungkin berbeda dari model ke model. Langkah-langkah ini diberikan sebagai panduan. Manual pengguna Anda harus menjadi sumber pertama Anda untuk saran pemrograman.

Peringatan

  • Peringatan cuaca SAMA membutuhkan sinyal yang jelas untuk diterima. Jika ada statis signifikan pada stasiun Anda yang paling diterima, Anda mungkin mengalami kesulitan menerima peringatan cuaca. Dalam hal ini, lebih baik tidak menggunakan pemrograman.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313191.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Bagaimana Cara Preset Sirius Radio Stations

      Radio satelit Sirius memberi Anda akses ke program musik dan hiburan gratis komersial. Setelah Anda mengaktifkan langganan Anda ke Sirius, Anda akan meluangkan waktu untuk menelusuri berbagai stasiun radio. Setelah menemukan stasiun favorit Anda, Anda dapat mulai mengatur preset Anda. Langkah 1

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com