whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam di VCR Dari DirectTV

DirecTV dirancang untuk digunakan bersama dengan VCR standar. Dengan itu, Anda dapat merekam program yang disimpan pada DVR Anda ke kaset VHS, atau cukup merekam program langsung dari sinyal satelit itu sendiri. Semudah merekam program pada kotak kabel atau dengan antena TV biasa. Anda hanya perlu memastikan berbagai bagian peralatan terhubung satu sama lain dengan benar dan bahwa kotak DirecTV dan VCR diatur ke waktu yang tepat.

Periksa bagian belakang receiver DirecTV atau kotak DVR Anda. Anda akan melihat satu set jack kabel berlabel "Audio Out" dan "Video Out." Jack "Audio Out" akan diberi label merah dan putih, sedangkan jack "Video Out" akan diberi label kuning. Kemungkinan akan ada beberapa set jack ini (setidaknya dua). Tidak masalah yang mana yang Anda gunakan, selama yang Anda gunakan berbaris dalam satu baris.

Lihatlah bagian belakang VCR Anda. Anda akan melihat satu set tiga jack kabel yang identik — satu putih, satu merah dan satu kuning — di bawah label "Audio Masuk" dan "Video Masuk".

Hubungkan jack "Masuk" dari VCR ke Jack "Out" pada penerima DVD menggunakan satu set kabel RCA A /V. Kabel ditandai dengan warna yang sama seperti jack — putih, merah dan kuning. Cukup sandingkan setiap kabel dengan warna jack yang sesuai.

Pastikan penerima DirecTV Anda terhubung ke kabel satelit (biasanya melalui outlet bertanda "Satellite In") dan ke TV (melalui set " Kabel Video Out "dan" Audio Out ", atau melalui s-video, video komponen atau koneksi HDMI jika Anda memiliki TV definisi tinggi).

Nyalakan VCR dan atur untuk menerima sinyal dari outlet hanya terhubung ke penerima DirecTV, biasanya dengan mengaturnya ke "Line" atau "L1." Setelah Anda memilikinya, jangan pernah mengganti saluran atau Anda akan kehilangan sinyal. Ubah saluran menggunakan kotak DirecTV dan biarkan VCR di "Line" atau "L1."

Jika Anda merekam program saat disiarkan, atur VCR untuk merekam pada saat acara diputar. "Line" atau "L1." Kemudian atur sistem DirecTV untuk merekam stasiun yang Anda inginkan pada waktu yang Anda inginkan. Jika Anda menggunakan penerima kelas bawah, Anda mungkin perlu membiarkan penerima menyala dan menyetelnya ke saluran yang ingin Anda rekam sampai pertunjukan selesai ditayangkan. Acara harus merekam ke VCR seperti biasa.

Jika Anda merekam program yang sudah disimpan pada DVR DirecTV, nyalakan VCR, tempatkan kaset di drive, dan tekan "Rekam." Kemudian pilih acara yang disimpan menggunakan opsi Menu pada remote DirecTV. Biarkan pertunjukan diputar hingga akhir tanpa menghentikannya, meneruskannya dengan cepat atau memundurkannya kembali. (Jika tidak, kaset akan merekam jeda, mundur, atau maju cepat.) Setelah selesai, tekan "Stop" pada VCR. Anda kemudian dapat memundurkan kaset dan menontonnya seperti biasa.

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat TV

  • Penerima DirecTV atau DVR

  • VCR

  • Kabel audio /video RCA


    Kiat

    VCR biasanya tidak mampu merekam program dalam definisi tinggi. Jika Anda ingin merekam program HD pada VCR, program itu akan tetap berfungsi dengan baik, tetapi gambar dan suaranya akan memiliki kualitas yang lebih rendah daripada yang biasa Anda lakukan.

    Peringatan

    Matikan semua komponen saat menghubungkan VCR Anda ke penerima DVD. Jika tidak, Anda berisiko menyebabkan kekurangan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313039.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam Dari Slingbox ke Disk

      Slingbox dirancang untuk mentransfer sinyal video - misalnya, siaran televisi - melalui jaringan ke komputer atau layar portabel yang dapat mengakses browser web. Untuk merekam video yang ditransfer oleh Slingbox ke hard disk drive (HDD) PC, gunakan program pengambilan video. Ada sejumlah progra

    • Bagaimana Mengonversi Hidangan Winegard Dari DirecTV ke Dish

      Jika Anda memiliki kendaraan rekreasi, membeli dan memasang parabola yang dirancang untuk bekerja dengan RV dapat memberikan jam hiburan bagi Anda dan keluarga saat dalam perjalanan. Perusahaan Winegard membuat model satelit RV yang dapat bekerja dengan banyak penyedia pemrograman yang berbeda,

    • Cara Merekam Dari Mixer ke Laptop

      Meskipun komputer desktop Anda mungkin adalah jantung dan jiwa dari studio permanen Anda, Anda tidak perlu membatasi laptop kuda kerja Anda untuk tugas-tugas pengeditan audio. Tahan sesi rekaman di laptop Anda saat Anda jauh dari studio dan lihat produktivitas Anda meningkat. Tetapi, seperti halnya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com