whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam Acara Televisi dengan VCR

Kemampuan untuk merekam acara TV ke kaset VCR telah ada selama bertahun-tahun. Hampir sejak pemutar VCR keluar, ada kemungkinan untuk merekam acara TV. Namun, tidak semua orang tahu cara menggunakan perekamnya. Beberapa orang sekarang sangat terbiasa dengan perekam DV-R mereka sehingga mereka lupa bagaimana menggunakan metode VCR lama. Sebenarnya sangat mudah untuk merekam acara televisi dengan VCR. Mencari tahu cara menggunakan perekam membutuhkan waktu kurang dari 10 menit. Setelah semuanya diatur, Anda dapat menikmati kaset rekaman kuno segera setelah pertunjukan selesai.

Pastikan pemutar VCR Anda terhubung ke TV Anda. Ambil tiga colokan RCA berwarna dan sambungkan ke tempat-tempat koordinasi di TV. Biasanya colokan ini terletak di bagian belakang atau di depan TV. Hubungkan steker merah ke lubang merah, steker putih ke putih, dan steker kuning ke lubang kuning. Penting bahwa semuanya terhubung atau pertunjukan tidak akan direkam. Pastikan pemutar VCR Anda mampu merekam acara. Manual yang disertakan dengan pemutar VCR Anda harus memberi tahu Anda apakah Anda dapat merekam acara atau tidak.

Tentukan pertunjukan mana yang akan direkam. Seorang pemain VCR hanya dapat merekam satu pertunjukan pada satu waktu, jadi penting bahwa Anda memilih pertunjukan favorit Anda untuk direkam. Sebagian besar pemain VCR memungkinkan Anda untuk menonton satu pertunjukan saat merekam yang lain. Ini dilakukan dengan mengatur VCR untuk merekam pada satu saluran pada waktu tertentu dan kemudian mengubah saluran ke stasiun lain. Setiap VCR sedikit berbeda; periksa manual Anda untuk instruksi spesifik.

Ubah saluran di TV hingga Anda mencapai yang ingin Anda rekam. Tekan tombol TV /VCR pada remote Anda atau TV. Ini menunjukkan saluran mana yang akan direkam. Ubah saluran ke default untuk TV Anda (biasanya ini adalah saluran 3). Acara tidak akan merekam kecuali saluran default yang tepat dipilih.

Lakukan uji coba daya perekaman Anda sebelum acara dimulai. Tekan tombol rekam pada pemutar VCR. Biarkan berjalan selama beberapa menit. Tekan berhenti dan kemudian putar kembali kaset itu. Tekan mainkan dan biarkan kaset untuk memainkan apa yang direkam. Jika tidak ada yang diputar, maka Anda tidak mengatur proses perekaman dengan benar. Kembali dan lihat apakah Anda bisa mengetahui apa masalahnya. Biasanya ini adalah masalah saluran. Pastikan Anda dapat merekam dengan benar sebelum acara dimulai. Dengan begitu Anda tidak melewatkan tindakan apa pun.

Alihkan kecepatan perekaman rekaman ke pengaturan yang Anda inginkan. Pengaturan SP merekam 2 jam kaset dengan kualitas terbaik. Pengaturan EP merekam 4 jam rekaman pada pengaturan yang dikurangi. Namun, sebagian besar pemain VCR baru hanya merekam dengan kecepatan SP. Letakkan kaset di VCR dan tekan tombol rekam untuk mulai merekam acara Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • TV

  • pemutar VCR

  • Kaset VHS kosong


    Kiat

    Beberapa pemain VCR dapat diatur untuk merekam pada waktu tertentu . Periksa manual VCR Anda untuk melihat apakah Anda mampu melakukan ini. Jika Anda memilih untuk menggunakan fitur ini, pastikan jam pada VCR Anda diatur ke waktu yang tepat. Jika jam VCR salah, kaset akan mulai merekam pada waktu yang salah.

    Peringatan

    Penting agar Anda memiliki waktu yang cukup untuk mengetahui cara menggunakan perekam sebelum memulai.
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313037.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

      RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

    • Cara Merekam Satu VCR dari VCR

      Lainnya Jika Anda memiliki dua VCR yang tersedia, Anda dapat menghubungkannya bersama dan merekam dari satu VCR ke yang lain, membuat salinan kedua dari kaset video apa pun yang Anda miliki. Yang perlu Anda ketahui adalah bagaimana menghubungkan dengan benar port IN dan OUT pada setiap mesin dan t

    • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

      Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com