whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan VHS VCR ke Direct TV

Menghubungkan VHS VCR Anda ke DirecTV adalah cara yang bagus untuk menonton film lama. Anda dapat mengatur saluran VCR ke TV dan layanan satelit dan cukup beralih TV Anda ke mana pun yang Anda inginkan. Dengan remote Anda, Anda dapat mengubah ke film di VCR Anda atau menemukan program untuk ditonton di DirecTV Anda. Prosesnya memakan waktu sekitar 15 menit, dan Anda tidak perlu menghubungkan setiap perangkat secara terpisah lagi.

Tempatkan kotak VCR dan DirecTV berdekatan satu sama lain. Ini tergantung pada pengaturan hiburan Anda. Namun, Anda dapat menempatkan VCR di atas kotak DirecTV atau di sebelah perangkat. Waspadai ventilasi apa pun di bagian atas atau bawah kotak VCR dan DirecTV Anda. Jangan menghalangi ventilasi.

Kaitkan kabel coax pertama ke outlet "Antenna In" Anda di bagian belakang TV. Ini adalah konektor TV kabel logam Anda. Putar coax hingga terpasang erat di bagian belakang TV.

Pasang ujung lain kabel coax ke VCR Anda. Temukan koneksi logam yang merupakan "RF Out" atau "Antenna Out." Kencangkan ujungnya ke dalam VCR hingga tidak akan berputar lagi.

Gunakan kabel coax kedua Anda dan kencangkan ke "RF In" atau "Antenna In" di belakang VCR.

Pasang ujung kabel coax kedua ke "Out to TV" di bagian belakang kotak DirecTV. Pastikan semua kabel coax terpasang erat ke perangkat.

Colokkan VCR Anda ke dalam pelindung lonjakan arus. Kemudian nyalakan VCR.

Kiat

Tambahkan VCR ke remote universal Anda. Petunjuk untuk proses ini ada di manual jarak jauh. Ubah antara DirecTV dan VCR Anda dengan menekan tombol "Input" atau "TV /Video" pada remote Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312859.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

    Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

  • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

    Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

  • Cara Menghubungkan VCR ke Komputer Laptop

    Jika Anda ingin menonton kaset VHS di laptop Anda, atau jika Anda ingin mentransfer video VHS ke komputer Anda untuk diedit, membeli USB tuner adalah cara untuk Pergilah. Tuner USB memungkinkan Anda menghubungkan TV, VCR, atau pemutar DVD ke komputer agar mudah dilihat. Langkah 1 Hubungkan tuner

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com