whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Ergonomi Tepat untuk Laptop di Tempat Tidur

Laptop cocok untuk orang yang tidak ingin terikat ke meja saat menggunakan komputer. Dengan laptop, Anda dapat melakukan komputasi hampir di mana saja, dari bandara dan kantor hingga hotel dan di rumah. Di rumah Anda, laptop dapat bermigrasi dari kamar ke kamar, dan Anda bahkan dapat menggunakannya di tempat tidur. Namun penting untuk diingat bahwa ketika Anda menggunakan laptop dari kenyamanan tempat tidur Anda, Anda harus menyadari posisi tubuh Anda dan mengikuti ergonomi yang tepat. Ini akan membantu Anda menghindari rasa sakit, mati rasa, kelelahan, kesemutan, sakit kepala, dan efek tidak menyenangkan lainnya.

Mendukung Punggung Anda - Punggung yang tepat sangat penting di mana pun Anda menggunakan laptop, tetapi di tempat tidur, lebih sulit untuk dicapai. Untuk menopang tulang belakang Anda secara memadai, duduk dengan punggung menempel pada dinding atau kepala tempat tidur Anda. Tempatkan bantal kecil atau bantal di belakang punggung Anda untuk dukungan lumbar tambahan, dan letakkan bantal lain di bawah lutut Anda. Anda seharusnya tidak merasakan kecenderungan untuk membungkuk, meluncur ke bawah atau berbelok ke samping; menjaga layar laptop langsung di depan Anda adalah penting jika Anda ingin menghindari batu bata di leher dan punggung Anda.

Pikirkan Postur Anda
Sangat mudah membungkuk saat duduk di depan komputer, laptop, atau lainnya . Membungkuk menjadi lebih menarik ketika Anda meringkuk di tempat tidur. Untuk ergonomi yang tepat, Anda harus yakin untuk duduk tegak dan lurus ke laptop. Siku Anda harus ditekuk tidak lebih dari 90 derajat, dan pergelangan tangan Anda harus lurus, secara ideal diletakkan pada sandaran tangan. Akan sangat membantu jika Anda meletakkan pengikat tiga cincin di bawah laptop di pangkuan Anda sehingga miring ke arah Anda dan membuatnya lebih nyaman untuk menjaga siku dan pergelangan tangan Anda pada posisi yang benar. Posisikan kepala dan leher Anda sehingga bahu Anda ke belakang dan telinga Anda tepat di atas bahu Anda. Periksa diri Anda setiap beberapa menit (atur timer jika Anda harus) untuk memastikan Anda duduk tegak.

Gunakan Pencahayaan yang Benar
Pencahayaan dapat membuat perbedaan besar dalam seberapa baik mata Anda (dan postur) menangani tekanan layar laptop. Pastikan Anda tidak langsung menghadap ke jendela yang terang atau cahaya kuat lainnya, dan kurangi sorot pada layar Anda dengan memastikan bahwa lampu lain, besar dan kecil, tidak memantulkan kaca laptop. Juga periksa bahwa tidak terlalu gelap di dalam ruangan; Anda harus memiliki cukup cahaya untuk melihat keyboard dan layar dengan nyaman tanpa harus bersandar, karena bersandar dapat merusak postur Anda.

Gunakan Peralatan Tambahan
Untuk memastikan penggunaan laptop yang ideal di tempat tidur, Anda dapat mencoba beberapa banyak alat yang dirancang untuk membantu. Mouse dan keyboard eksternal harus menjadi pilihan Anda alih-alih bidang sentuh jika memungkinkan, untuk membantu Anda mempertahankan posisi lengan dan pergelangan tangan yang benar. Selain itu, meja atau dudukan laptop portabel dapat menjadi sumber daya berharga untuk komputasi saat Anda jauh dari meja standar. Perangkat ini menaikkan laptop dan meletakkannya di sudut, tindakan yang melayani dua tujuan: Anda dapat menghindari menekuk leher Anda untuk melihat layar jika naik ke tingkat mata, dan posisi miring membantu Anda mempertahankan penempatan lengan yang benar. dan tangan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312378.html

Perangkat keras
  • Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

    Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi. Langkah 1 Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homesc

  • Untuk Berapa Lama Saya Harus Mengisi Baterai Laptop Baru?

    Baterai laptop terkenal karena mati dan kehilangan daya baterai dengan cepat. Jika Anda memperlakukan baterai dengan sangat hati-hati, Anda akan berhasil mendapatkan yang terbaik dari itu. Ketahui jenis baterai apa yang Anda miliki dan pahami cara perawatannya untuk memaksimalkan kinerja. Kenali

  • Apa itu Kartu Express untuk Laptop?

    Untuk mengurangi berat dan ukuran laptop, pabrikan selalu mencari cara untuk membuat laptop lebih kecil dan lebih ringan. Slot ExpressCard memungkinkan berbagai ExpressCard, masing-masing yang melayani fungsi yang berbeda, untuk dimasukkan ke dalam slot ketika diperlukan dan diganti dengan kartu lai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com