whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mematikan CC pada Sony Bravia

Teks tertulis pada awalnya ditemukan untuk pemirsa televisi yang memiliki keterbatasan pendengaran, tetapi akan bermanfaat jika Anda ingin dapat membaca apa yang dikatakan di TV. Televisi Sony Bravia memiliki pengaturan yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan teks tertutup sepanjang waktu, hanya ketika TV dimatikan atau dimatikan sepenuhnya. Remote televisi menyediakan dua opsi yang dapat Anda pilih saat Anda ingin menghentikan teks CC agar tidak bergulir di layar Anda.

Tombol CC

Langkah 1
Tekan tombol "CC Pengaturan saat ini muncul.

Langkah 2
Lanjutkan menekan tombol "CC" hingga "Closed Captions: Off" muncul.
Tekan tombol "Kembali" untuk keluar dari tampilan CC. Teks tertutup dimatikan.

Tombol Menu

Langkah 1
Tekan tombol "Menu". Tekan tombol panah "Bawah" hingga Anda mencapai menu Pengaturan.

Langkah 2
Tekan tombol panah "Kanan" untuk mengakses sub-menu. Tekan tombol panah "Bawah" untuk memilih "Closed Captions (CC)." Tekan tombol "Pilih".

Langkah 3
Gunakan tombol panah "Turun" untuk memilih "Tampilan CC." Tekan tombol "+" di tengah tombol panah untuk memilih opsi ini.
Tekan tombol panah "Atas" atau "Turun" untuk memilih "Tidak Aktif" dan matikan teks tertutup. Tekan tombol "Kembali" tiga kali untuk keluar dari menu.

Kiat
Saat Anda mengakses menu Closed Captions (CC), Anda dapat mengubah opsi tampilan dan pengaturan lain untuk mengubah cara teks tertutup muncul dan bekerja di TV Anda.
Anda dapat mengaktifkan kembali teks tertulis kapan saja menggunakan metode mana pun. Cukup pilih salah satu opsi "Aktif".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312316.html

Perangkat keras
  • Cara Mematikan Lingkaran Cahaya Biru pada DirecTV HD DVR

    DVR DirecTV (Perekam Video Digital) menyediakan penyimpanan yang memungkinkan pelanggan untuk merekam acara favorit mereka. DVR memungkinkan pelanggan untuk menonton acara di waktu luang mereka; bahkan memungkinkan mereka untuk maju cepat melalui iklan, berhenti sejenak untuk istirahat dan mundu

  • Cara Mematikan Pembicara pada Pioneer Plasma TV

    Plasma modern menampilkan fokus pada video sebagai titik pembicaraan kinerja utama, dan untuk alasan yang baik - plasma definisi tinggi lebih baik dari sebelumnya. Pioneer jelas berfokus pada kinerja video dan telah memiliki reputasi sebagai salah satu produsen video utama selama bertahun-tahun. Mem

  • Cara Mematikan Subscript

    Superskrip muncul di dokumen pengolah kata sebagai bagian dari catatan kaki, rumus matematika, dan sebagainya. Terkadang, dalam upaya mengedit dokumen di dekat superscript, teks yang Anda tambahkan akan terus muncul dalam bentuk superscript daripada sebagai teks biasa. Masalahnya menjadi bagaimana m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com