whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendengarkan Turntable Ion USB Tanpa Komputer

Ion Audio, didirikan pada tahun 2003, mengklaim penemuan turntable USB pertama sebagai jembatan antara teknologi analog dan digital. Dengan munculnya pemutar MP3 pribadi, permintaan meningkat untuk cara mudah untuk mengkonversi rekaman fonograf vinil, banyak yang tidak pernah dirilis pada CD, ke file musik digital. Ion memimpin dengan turntable yang dirancang untuk tugas ini.

Speaker Internal - Berbagai model turntable Ion mencakup kombinasi fitur yang memenuhi berbagai pilihan mendengarkan. Model seperti Archive LP, Forever LP dan Live LP termasuk speaker yang terpasang di turntable itu sendiri, sehingga masing-masing beroperasi secara independen dalam mode mandiri. Tidak diperlukan komputer atau peralatan audio bagi Anda untuk mendengarkan rekaman vinil yang diputar di turntable. Jika Anda belum membeli meja putar Ion Anda, pertimbangkan model-model ini untuk solusi mendengarkan termudah Anda.

Perangkat Apple
Jika Anda menggunakan iPod, iPads atau iPhone, turntable model iLP Ion memberikan solusi yang mengubah rekaman vinil. langsung ke perangkat Apple Anda tanpa langkah komputer perantara. Model iProfile hanya terhubung dengan iPod. Turntable menggabungkan dok di pangkalan sehingga perangkat Apple Anda berinteraksi langsung dengan iLP. Selain fitur dukungan Apple ini, iLP dan iProfile terhubung dengan komputer melalui port USB dan berfungsi sebagai turntable konversi vinil ke MP3.

Home Stereo
Kebanyakan turntable Ion dilengkapi jack output RCA, yang memungkinkan Anda menghubungkan meja putar Anda ke sistem stereo rumah konvensional dengan koneksi jack phono. Vinyl LP memiliki pemerataan reproduksi yang dikodekan pada saat disc dikuasai, standar yang ditetapkan oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika pada 1950-an untuk menyederhanakan pembuatan vinyl LP. Stereo rumah dengan koneksi jack phono termasuk RIAA decoding equalizer built-in komplementer, sehingga catatan Anda akan diputar ulang dengan respons frekuensi yang benar. Turntable Ion apa pun dengan output jack RCA dapat disambungkan dengan stereo rumah.

Solusi Analog Lainnya
Beberapa stereo rumah kontemporer dan banyak sistem home theatre tidak menyertakan jack phono dan oleh karena itu tidak memerlukan penyandian penyandian RIAA yang diperlukan. untuk pengurangan frekuensi yang akurat saat pemutaran. Ion menawarkan model turntable seperti LP Profil dan Profil Pro yang mencakup preamps untuk menyediakan audio level-decode yang sesuai untuk setiap saluran atau input tambahan pada stereo rumah atau sistem home theater. Jika model turntable Ion Anda tidak memiliki fitur seperti itu, Anda dapat memasukkan preamps RIAA phono pihak ketiga antara turntable Anda dan stereo atau teater rumah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312289.html

Perangkat keras
  • Cara Membangun Komputer untuk Pengawasan CCTV

    Tingginya harga sebagian besar sistem pengawasan CCTV komersial (TV sirkuit tertutup) telah mengarah pada pengembangan perangkat lunak berbasis PC yang dapat mengubah komputer Anda menjadi sistem CCTV yang kuat. Kemampuan untuk menggunakan kamera USB standar menghilangkan kebutuhan untuk membeli

  • Bagaimana Port USB Bekerja?

    Universal Serial Bus - Universal Serial Bus, lebih dikenal sebagai USB, adalah metode menghubungkan perangkat periferal ke komputer sehingga komputer dapat menggunakannya. USB dianggap lebih unggul daripada metode koneksi yang lebih lama dalam sejumlah cara, termasuk kemudahan koneksi itu sendiri da

  • Cara Menghubungkan VCR ke Komputer Laptop

    Jika Anda ingin menonton kaset VHS di laptop Anda, atau jika Anda ingin mentransfer video VHS ke komputer Anda untuk diedit, membeli USB tuner adalah cara untuk Pergilah. Tuner USB memungkinkan Anda menghubungkan TV, VCR, atau pemutar DVD ke komputer agar mudah dilihat. Langkah 1 Hubungkan tuner

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com