whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kamera Mini HDMI ke Laptop

Langkah pertama dalam mengedit atau berbagi film rumah Anda adalah mengimpornya ke laptop atau PC Anda. Setelah video telah dipindahkan ke hard drive Anda, Anda bebas untuk melakukan sihir teknis apa pun yang Anda inginkan dengan editor video pilihan Anda. Sementara beberapa kamera video dan telepon pintar memungkinkan berbagi ke televisi atau monitor melalui port mini HDMI, sebagian besar laptop tidak memiliki port “in” HDMI. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan port USB kamera dan kabel USB.

Langkah 1
Periksa kamera Anda untuk port USB atau port micro USB. Port mini HDMI untuk berbagi waktu-nyata, tetapi perangkat akan memiliki port USB atau micro USB untuk transfer data.

Langkah 2
Hubungkan kabel USB ke kamera atau smartphone Anda. Sambungkan kabel USB ke salah satu port USB laptop Anda. Kamera Anda kemungkinan disertai dengan kabel yang benar untuk koneksi ini; jika tidak, Anda akan memerlukan kabel USB ke micro-USB untuk menghubungkan kedua perangkat. Jika kamera Anda memiliki port USB berukuran penuh, kabel USB apa pun akan berfungsi.

Langkah 3
Setel ponsel cerdas atau kamera ke mode data (pabrikan perangkat Anda harus memberikan instruksi yang tepat untuk mengaktifkannya di perangkat Anda ).
Jalankan perangkat lunak impor yang sesuai pada laptop Anda. Beberapa perangkat dilengkapi dengan perangkat lunak yang dirancang untuk mengimpor dan mengatur video, sementara yang lain menganggap Anda akan menggunakan solusi yang sudah Anda instal. Anda juga dapat menggunakan Windows Explorer (Windows) atau File Explorer (Mac) untuk menarik dan melepas file ke hard drive atau desktop Anda.

Item yang Anda perlukan

  • USB atau kabel micro USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311656.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

      Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

      HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com