whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

"How to Unfreeze an Xbox 360

", 3, [[

Pembekuan layar dapat terjadi di Xbox 360 karena beberapa alasan. Alasan yang paling mungkin termasuk masalah dengan disk game, file game yang diinstal rusak, masalah jaringan dan kurangnya aliran udara ke konsol. Layar membeku hampir selalu menyebabkan Anda kehilangan progres game yang belum disimpan, jadi menentukan penyebabnya membantu Anda menyelesaikan masalah dan mencegahnya menghancurkan game Anda. Untuk mencairkan Xbox 360 Anda dan membantu mencegah pembekuan di masa depan, lakukan pemecahan masalah untuk mengetahui penyebabnya.

Langkah 1
Tekan tombol "Panduan" pada pengontrol Xbox 360 Anda dan kemudian tekan " Y. " Jika tidak ada yang terjadi, tekan tombol daya pada konsol Xbox 360 Anda untuk mematikannya. Pastikan konsol diposisikan di area yang bersih dan berventilasi pada permukaan yang kokoh jauh dari benda yang dapat menghalangi aliran udara ke ventilasi. Aktifkan kembali.

Langkah 2
Periksa disk game. Keluarkan disk game dari baki disk konsol Xbox 360 Anda dan periksalah apakah ada retak, lecet, dan noda. Jika perlu, ambil kain lembut yang dibasahi air dan bersihkan disk. Gosok dari dalam ke luar. Jika, setelah selesai, ada retakan atau pertengkaran yang belum hilang, disk mungkin tidak dapat diputar.

Langkah 3
Coba permainan lain. Jika Anda memainkan game Xbox 360 yang diinstal, mungkin ada masalah dengan game itu sendiri. Muat game yang berbeda dan mainkan seperti biasa. Jika tidak membeku, masalahnya adalah permainan. Buka Xbox LIVE Marketplace dan unduh ulang game yang bermasalah ke konsol Anda.

Langkah 4
Periksa koneksi Internet Anda. Jika Anda bermain di Xbox LIVE dan gim Anda membeku, kemungkinan Anda kehilangan akses ke Internet. Periksa kabel Ethernet atau koneksi nirkabel untuk memastikannya masih terhubung. Jika perlu, hubungi penyedia layanan Internet Anda untuk memastikan tidak ada pemadaman di wilayah Anda.
Hubungi Dukungan Xbox jika Anda terus mengalami masalah pembekuan. Kunjungi halaman Web Kontak Dukungan Xbox (lihat tautan di Sumber) dan ikuti petunjuk untuk menghubungi Dukungan Xbox tentang masalah Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk konsol Xbox 360 Slim. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan konsol lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311253.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Menghubungkan Dua Konsol Xbox 360

      Sambungkan dua atau lebih konsol game Xbox 360 untuk kemampuan game multi-pemain. Opsi kabel dan nirkabel tersedia untuk menghubungkan konsol game Xbox 360. Dengan opsi kabel, pengguna dapat menghubungkan hingga 16 konsol Xbox 360 menggunakan jaringan; opsi nirkabel memungkinkan koneksi hingga e

    • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

      Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

    • Cara Mengubah Pengaturan Tampilan Xbox 360

      Microsoft merancang Xbox 360 untuk bekerja dengan berbagai macam TV. Pengaturan tampilan yang terlihat terbaik di satu TV tidak selalu menjadi yang terbaik di TV lainnya. Misalnya, pada TV definisi tinggi, Anda harus menggunakan rasio aspek 16: 9. Namun, pada TV non-HD Anda ingin menggunakan rasio a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com