whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Jenis Adaptor Daya yang Digunakan TomTom?

Baterai isi ulang adalah bagian dari hampir setiap perangkat GPS, mulai dari model otomotif utama hingga versi jam tangan yang digunakan oleh para atlet. Kecuali jam tangan dan beberapa perangkat tujuan khusus lainnya, sebagian besar perangkat GPS menggunakan pengisi daya USB standar yang sama dengan yang Anda lihat dengan telepon seluler, pemutar MP3, kamera, dan elektronik lainnya. Misalnya, jika Anda meletakkan navigator TomTom di mobil Anda, itu akan mencakup adaptor pemantik rokok untuk memberikan daya dan pengisian baterai.

Tentang Adaptor USB
Standar USB awalnya didirikan untuk digunakan oleh komputer dan aksesori terkaitnya. Antarmuka empat-kawatnya mengirimkan sinyal data dan daya 5V, memungkinkan perangkat berdaya rendah untuk bekerja tanpa sumber daya tambahan. Port USB normal terbatas pada arus 500 miliamp, yang akan memberi daya pada banyak perangkat tetapi lambat untuk diisi daya. Perangkat TomTom GPS dan elektronik portabel lainnya menggunakan koneksi mini dan mikro-USB yang lebih kecil, yang menambah kabel kelima. Dengan menjembatani kabel keempat dan kelima dengan resistor, pabrikan dapat meningkatkan arus hingga 2,1 amp, memberikan pengisian lebih cepat untuk elektronik Anda dan memberikan daya pengoperasian yang cukup.

TomTom DC Charger
Adaptor standar yang datang dengan sebagian besar perangkat TomTom dimaksudkan untuk digunakan di mobil Anda, di mana ia bertindak terutama sebagai adaptor daya untuk mengemudi dan menavigasi sehari-hari tetapi juga mengisi daya baterai bawaan. Output standar untuk adaptor DC TomTom /kabel charger adalah 1,2 amp, yang biasanya akan memberikan muatan penuh dalam empat jam atau kurang. Beberapa model TomTom memiliki adaptor daya DC khusus yang menggabungkan penerima dan antena untuk data lalu lintas ke kabel. Perusahaan juga memproduksi charger mobil ganda berkecepatan tinggi, yang mengeluarkan daya 2,1 amp dan dapat mengisi baterai iPad atau perangkat dengan drainase lebih tinggi lainnya.

Pengisi Daya AC - Ada saat-saat mengisi daya GPS Anda di mobil bukanlah pilihan yang nyaman, jadi TomTom juga menjual pengisi daya AC untuk sebagian besar model. Beberapa spesifik untuk model atau seri individual, tetapi pengisi daya AC universal perusahaan akan mengakomodasi sebagian besar. Muncul dengan koneksi mini-USB yang dipasang secara permanen di ujung kabelnya, dan menggunakan adaptor micro-USB untuk perangkat GPS dengan konektor yang lebih kecil. Seperti charger mobil, ia mengeluarkan 1,2 amp untuk keperluan pengisian, dan Anda dapat menggunakannya untuk memberi daya pada TomTom saat Anda merencanakan atau mengedit rute. Ia menerima input 110V hingga 240V, dan dapat digunakan secara internasional dengan adaptor colokan AC yang sesuai.

Port USB Komputer - Juga memungkinkan untuk mengisi TomTom Anda dari port USB komputer Anda. Beberapa komputer yang lebih baru memiliki konektor pengisian USB output tinggi khusus, yang menyediakan arus listrik yang cukup untuk mengisi daya atau mengisi daya TomTom Anda. Konektor USB konvensional dibatasi hingga 500 miliamp arus, dan dapat mengisi daya baterai dalam semalam tetapi tidak akan memberi daya pada GPS. Beberapa kabel mini dan mikro-USB hanya dimaksudkan untuk penggunaan data dan tidak akan mengisi daya TomTom Anda, jadi pastikan untuk menguji kabel Anda sebelum Anda bergantung padanya. Sebagian besar kabel terlihat sama, jadi sebaiknya menandai kabel pengisian daya dengan cat, pita berwarna, atau bentuk identifikasi lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311182.html

Perangkat keras
  • Gagasan Apa yang Akan Digunakan Sebagai TV Stand

    Banyak opsi untuk dudukan TV; beberapa dapat digunakan apa adanya, sementara yang lain dapat dengan mudah disesuaikan. Beberapa hanya akan menampung set yang lebih kecil, dan yang lain akan mendukung set yang lebih besar. Pilihannya dibatasi oleh anggaran Anda, selera gaya dan imajinasi. Beberap

  • Apa itu Drive O?

    O: drive adalah jenis drive jaringan yang digunakan perusahaan untuk menyimpan data. Data pada drive O: tersedia untuk dibagikan oleh orang-orang yang termasuk dalam jaringan tetapi tidak disimpan secara fisik di satu komputer mana pun. Fungsi O: Drive Menurut Towson Departemen Layanan Komputer

  • Apa Adaptor 6T04 di Komputer Saya?

    Adaptor 6to4, baca Six-to-Four, adalah mekanisme transisi yang digunakan oleh perusahaan untuk bermigrasi dari Internet Protocol Version 4 (IPv4) ke Internet Protocol Version 6 (IPv6). Adaptor ini diperlukan untuk mengimbangi pertumbuhan pengguna Internet, karena IPv4 terbatas pada sejumlah alam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com