whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Berapa Lama Isi Baterai untuk TomTom?

Jika Anda terutama menggunakan GPS di mobil atau truk, Anda mungkin tetap menyambungkannya setiap saat, dan jarang memikirkan baterainya. Namun, sebagian besar model dari TomTom dan produsen terkemuka lainnya dapat dioperasikan dengan daya baterai untuk jangka waktu yang berbeda-beda. Ini bisa menjadi sangat nyaman di pengaturan perkotaan atau tempat liburan, di mana meninggalkan mobil dan berjalan ke tujuan Anda adalah bagian dari perjalanan.

Life Per Charge
Sebelum Anda mencabut TomTom Anda dan meninggalkan mobil, penting untuk dipahami bahwa usia baterai Anda akan terbatas pada sebagian besar model berorientasi mobil. Menurut spesifikasi yang dipublikasikan di situs web TomTom, sebagian besar perangkat menawarkan penggunaan tanpa kabel maksimal dua hingga tiga jam. Ini tidak sebatas yang tampaknya, jika Anda ingat untuk mematikan unit ketika Anda mencapai tujuan Anda dan kemudian menyalakannya ketika Anda siap untuk kembali ke mobil Anda. Untuk melihat usia baterai terukur untuk model spesifik Anda, lihat di situs web TomTom dan klik tab "Spesifikasi" di halaman produk perangkat Anda.

Memperpanjang Umur Baterai
Ada sejumlah faktor yang dapat mempengaruhi masa pakai baterai GPS Anda. Misalnya, layar besar biasanya mengkonsumsi lebih banyak daya daripada yang kecil. Itu di luar kendali pengguna, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan pengurasan baterai. Kurangi kecerahan layar Anda hingga 50 persen, kurangi konsumsi dayanya dengan tajam. Kurangi volume hingga 30 persen, karena Anda tidak mengatasi kebisingan jalan. Jika TomTom Anda memiliki kemampuan Bluetooth atau Wi-Fi, nonaktifkan sementara. Beberapa model menyertakan sensor cahaya untuk menyesuaikan kecerahan layar, dan ini dapat dinonaktifkan. Nyalakan "Preferensi Penghematan Baterai," yang memungkinkan penyesuaian kecil lainnya.

Mengisi Daya
Jika Anda akan keluar-masuk mobil dan berbagai tujuan sepanjang hari, manfaatkan setiap peluang untuk mengisi ulang baterai GPS Anda. Meskipun sebagian besar model dapat membutuhkan waktu hingga dua jam untuk pengisian penuh, menghubungkan hingga 15 hingga 20 menit saat Anda bepergian antar lokasi akan memperpanjang masa pakai baterai Anda. Simpan adaptor AC di saku Anda, jika memungkinkan, dan cari peluang untuk menggunakannya. Beberapa restoran atau kedai kopi akan memberi kesempatan kepada pelanggan mereka untuk membayar plug-in selama beberapa menit saat mereka makan.

Pengisian dan Masa Pakai Baterai
Tidak ada baterai isi ulang yang bertahan selamanya, dan Anda mungkin mendapati bahwa seiring waktu kinerja TomTom Anda yang tidak terhubung mulai memburuk. Baterai pengganti tersedia dari dealer TomTom atau situs web perusahaan, dan beberapa pemasok pihak ketiga. Konektor micro-USB yang digunakan untuk pengisian daya dan transfer data juga dapat gagal seiring waktu, terutama jika Anda sering mencabut GPS. Jika konektor pada charger Anda gagal, Anda dapat dengan mudah mengganti charger. Namun, jika konektor pada TomTom Anda berhenti berfungsi, unit akan perlu diperbaiki di pusat layanan resmi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310994.html

Perangkat keras
  • Cara Mengisi Baterai Menggunakan Catu Daya DC

    Hampir semua baterai menggunakan daya DC untuk mengisi daya, tetapi sebagian besar mengubahnya dari catu daya AC. Dalam kebanyakan kasus, arus AC 120 volt dijalankan dari stopkontak di dinding menjadi catu daya yang mengubahnya menjadi arus DC tegangan rendah dan arus listrik rendah. Pengisi day

  • Cara Mengisi Baterai Lipo

    Diperkenalkan pada tahun 1996, baterai lithium polimer atau lipo adalah variasi dari baterai ion lithium yang dikenal. Desain berbasis polimer menghilangkan casing logam dari baterai lithium tradisional, menjadikannya ringan dan ideal untuk ponsel, PDA, dan perangkat elektronik sejenis. Tidak su

  • Berapa Lama Apakah TV Plasma Bertahan?

    Burnout TV plasma adalah masalah umum di kalangan konsumen. Pertanyaan ini tidak memiliki jawaban yang pasti. Teknologi dan sains terus berubah, demikian pula harapan hidup televisi plasma. Pada awal 2009, konsumen dapat mengharapkan sekitar 60.000 jam menonton, jika mereka merawat TV mereka dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com