whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kotak Kabel HD Apa Yang Menggunakan Comcast?

Comcast adalah penyedia TV kabel terbesar di AS, dengan 23 juta pelanggan pada kuartal pertama 2011. XFINITY TV perusahaan ini menawarkan berbagai opsi ketika memilih untuk memilih paket pemrograman, termasuk akses ke saluran definisi tinggi (HD). Pada sebagian besar TV, receiver atau set-top receiver akan diperlukan untuk melihat saluran HD dalam layanan digital Comcast, dan Comcast menggunakan kotak dari produsen yang berbeda, dengan mayoritas berasal dari Motorola.

Receiver Jenis - Ketika berlangganan kabel digital dari Comcast atau penyedia lain, jenis set-top box yang Anda terima tergantung pada saluran yang dipilih dan tingkat layanan yang diinginkan. Saat memilih paket saluran HD, Anda menerima penerima berkemampuan HD, dan jika Anda menambahkan layanan DVR, kotak tersebut memiliki DVR terintegrasi. Comcast mengandalkan produsen yang sama untuk setiap jenis kotak, dan perbedaan utama antara penerima dan DVR HD standar adalah kemampuan HD dan output video yang diperlukan (HDMI dan video komponen) untuk menyampaikan video resolusi HD ke HDTV.

Penerima HD - Comcast menggunakan berbagai penerima HD, yang mungkin berbeda di setiap pasar atau wilayah, dan nomor model yang tepat akan berubah ketika versi yang lebih baru diperkenalkan. Salah satu produsen utama adalah Motorola. Pada Juli 2011, penerima non-DVR Motorola Comcast termasuk DCH3200 dan 6200, DCT 5100 dan 6200/6208 dan DCX3200. Selain itu, DCX3200M-nya juga diproduksi dan dipasarkan sebagai Page /Cisco RNG150N. Merek lain yang digunakan untuk penerima HD adalah Cisco, dengan RNG150 dan RNG150N, dan Scientific Atlanta 4240 /4250HDC.

DVR HD

Nomor model untuk DVR HD yang digunakan oleh Comcast hampir identik dengan yang ada di penerima non-DVR, karena perbedaan utama antara keduanya hanyalah kemampuan DVR. Sekali lagi, sebagian besar model berasal dari Motorola, dengan model yang digunakan, pada Juli 2011, menjadi DCH3416 dan 6416, DCT 3400 dan 6400/6412 dan DCX 3400M. Merek dan model lain adalah Cisco RNG200N dan DVR Scientific Atlanta 8300HD /HDC.

DVR AnyRoom
Rumah tangga dengan banyak TV dan pemirsa dapat memutuskan untuk memilih layanan DVR Comcast AnyRoom. Layanan ini jaringan HD DVR utama dengan hingga tiga penerima non-DVR untuk menyediakan akses ke DVR dari setiap penerima yang terhubung dan TV. Comcast menggunakan Motorola DCX 3400M sebagai DVR utama, atau "hub," dan DCX 3200M sebagai penerima sekunder atau "terminal" dengan layanan ini. Hubungi kantor Comcast lokal Anda untuk mengetahui apakah layanan ini ditawarkan di wilayah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310970.html

Perangkat keras
  • Kabel Comcast Vs. Satellite

    Penyedia televisi kabel nomor satu Amerika Comcast dan dua penyedia satelit utama Amerika telah berhadapan selama bertahun-tahun sekarang. Dengan usia HDTV, beberapa orang berpikir pukulan yang menentukan akan dikirimkan kepada salah satu dari mereka. Itu belum terjadi. Keputusan penyedia mana yang

  • Cara Menggunakan Coax As Speaker Wire

    Kabel coax atau coax akrab bagi kebanyakan orang sebagai kabel yang Anda gunakan untuk menghubungkan kabel ke televisi Anda. Meskipun paling umum digunakan untuk aplikasi video, itu sangat serbaguna. Walaupun ketebalan dan kelenturannya tidak menimbulkan masalah manajemen kawat, namun dapat deng

  • Cara Menggunakan Kabel Serat Optik untuk CCTV

    Sistem TV sirkuit tertutup (CCTV) menggunakan kabel koaksial, teknologi nirkabel, dan kabel serat optik untuk mengangkut sinyal kamera ke monitor. Kabel serat optik adalah pilihan yang baik ketika ada kemungkinan besar gangguan off-air seperti saluran listrik atau pemancar Radio Frequency (RF) t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com