whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apple iPad Menggunakan Hard Drive Jenis Apa?

Perangkat tablet Apple - tersedia di Mini, iPad2 dan iPad dengan model Retina Display pada Desember 2012 - dirancang untuk menjadikan portable banyak fungsi yang biasanya terkait dengan komputer pribadi. IPad menyelesaikan tugas ini dengan menyederhanakan banyak fitur komputer pribadi. Penyimpanan, misalnya, dalam bentuk memori flash daripada hard disk tradisional, yang merupakan keputusan desain yang mengurangi kapasitas penyimpanan perangkat tetapi juga memiliki beberapa keuntungan untuk pemrosesan dan masa pakai baterai.

< h3> Spesifikasi Teknis
Memori flash adalah jenis memori yang dapat dihapus, dapat diprogram, dan hanya-baca yang memungkinkan pengguna membaca, menghapus, dan mengedit data dari chip penyimpanan. Anda mungkin akrab dengan teknologi flash - yang tidak ada hubungannya dengan perangkat lunak Adobe Flash - dari flash drive dan kartu memori untuk perangkat seperti kamera digital. IPad mencakup beberapa chip memori flash yang disolder ke papan, bukan solid-state drive atau hard drive tradisional dengan piring berputar. Perangkat menyimpan semua data pengguna dan sistem pada chip ini.

Keuntungan dan Kerugian
Tidak seperti bentuk memori lain yang membaca data byte demi byte, tipe memori flash yang disertakan dalam iPad dapat memanipulasi data dalam kelompok byte untuk mempercepat pemrosesan. Kemampuan ini yang menjadikan memori flash pilihan populer pada perangkat seperti flash drive tempat data sering diperbarui atau diubah. Penyimpanan flash juga menghemat energi - dan karena itu masa pakai baterai - dibandingkan penyimpanan hard-drive tradisional yang membutuhkan lengan yang dapat bergerak. Meskipun tren umum ke arah peningkatan kapasitas dan penurunan harga, penyimpanan menggunakan memori flash tetap lebih mahal daripada alternatif hard drive.

Kapasitas
Kapasitas penyimpanan iPad tergantung pada model yang Anda pilih, tetapi umumnya jauh lebih kecil dari yang ditemukan di jajaran komputer Apple. IPad Mini dan iPad dengan garis Retina Display hadir dalam model 16-, 32-, dan 64-gigabyte. IPad2 hanya hadir dalam versi 16GB. Mengingat desain iPad yang ringkas, membuat perubahan pada perangkat keras asli untuk memperluas kapasitas penyimpanan praktis tidak mungkin dan akan membatalkan dukungan Apple dan paket garansi Anda.

Pilihan untuk Penyimpanan Tambahan
Untuk pengguna yang menikmati portabel aspek iPad tetapi membutuhkan kapasitas penyimpanan tambahan, ada beberapa opsi penyimpanan eksternal. IPad dikonfigurasi untuk iCloud, sistem penyimpanan online gratis Apple. Setiap pemilik iPad secara otomatis menerima akun gratis dengan ruang 5GB dan dapat membeli ruang tambahan di akun tersebut. Untuk solusi perangkat keras, iPad dapat mentransfer data ke hard drive eksternal, baik melalui koneksi USB atau secara nirkabel melalui koneksi Wi-Fi atau Bluetooth.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310948.html

Perangkat keras
  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

  • Cara Membuka USB Flash Drive

    Flash drive USB (universal serial bus) adalah jenis perangkat memori yang dirancang untuk berfungsi sebagai alat portabel untuk mencadangkan file penting di komputer Anda. Agar dapat menggunakan flash drive USB secara efektif, Anda harus tahu cara membukanya untuk mengakses data. Setelah Anda me

  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com