whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

", 3, [[RCA

Karena semakin banyak orang membeli sistem hiburan rumah kelas atas untuk menonton film dan bermain video game, mereka dihadapkan pada segudang pilihan untuk kabel, koneksi, dan jack. Ini bisa sangat membingungkan. Pada titik tertentu, pengguna akan memilih antara sinyal video komponen yang dihubungkan oleh konektor RCA dan kabel High Definition Multimedia Interface (HDMI). Sebelum membuat keputusan, penting untuk memahami perbedaan di antara keduanya.

Digital vs Analog
Perbedaan mendasar antara sinyal yang dibawa oleh HDMI dan yang dibawa oleh koneksi komponen melalui konektor RCA adalah HDMI itu semua digital, sedangkan video komponennya analog. HDMI membawa sinyalnya dengan cara yang sama seperti komputer mentransmisikan file ke komputer lain, sementara video komponen dikirim melalui serangkaian tegangan yang bervariasi yang diinterpretasikan menjadi gambar.

Faktor Audio
Satu poin ke pertimbangkan dalam perdebatan antara HDMI dan RCA adalah sinyal audio. Karena sifat digital HDMI, dapat membawa sinyal audio dan video melalui satu colokan, sedangkan komponen video analog akan memerlukan kabel tambahan untuk mengirimkan audio. Biasanya, dua konektor RCA berwarna merah dan putih termasuk dalam kabel. Ini adalah konektor audio. Masalahnya di sini adalah bahwa Anda umumnya tidak akan dapat menerima audio suara surround dari RCA, kecuali jika Anda mengganti bagian audio dengan kabel audio optik.

Faktor Video
Titik pertengkaran terbesar dalam hal ini Debat selalu menjadi faktor kualitas video. Meskipun banyak orang akan memberi tahu Anda untuk menggunakan HDMI untuk meningkatkan kualitas, ini tidak selalu terjadi. Faktanya, kecuali Anda menonton film dari Blu-ray atau sumber video 1080p serupa, benar-benar tidak akan ada perbedaan yang nyata. Kabel video komponen sangat mampu membawa hingga sinyal video 1080i, yang umumnya merupakan yang terbaik yang Anda dapatkan dari kabel atau sumber satelit.

Kenyamanan
Terkadang, faktor kenyamanan bisa sama pentingnya. sebagai kualitas untuk penggemar hiburan rumah. Karena HDMI hanya membutuhkan satu kabel (berbeda dengan lima untuk RCA), pengaturan HDMI tidak hanya mempercepat koneksi dan pembongkaran, tetapi juga dapat membantu mengurangi gangguan dan gangguan sinyal antar kabel. Namun, HDMI juga jauh lebih mahal daripada RCA, yang membawa masalah pada seberapa besar Anda bersedia membayar untuk kenyamanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310919.html

Perangkat keras
  • HDMI Vs. VGA

    Jika Anda menghubungkan monitor LCD atau televisi layar datar, VGA (Video Graphics Adapter) dan HDMI (High-Definition Multimedia Interface) adalah dua opsi yang populer. Secara teori, HDMI lebih unggul, tetapi dalam praktiknya, terkadang tidak demikian. Dasar-dasar HDMI HDMI adalah format di

  • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

    HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

  • Cara Mengonversi Koaksial ke S-Video

    Video dapat dikirim ke televisi dengan berbagai cara. Bergantung pada input apa yang dimiliki televisi Anda dan berapa umur televisi, Anda mungkin harus melakukan konversi video agar video dapat ditampilkan dengan benar di televisi. Jika Anda memiliki video yang masuk dari coaxial, jenis kabel f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com