whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbandingan TV Langsung Dengan Mediacom

DirecTV dan Mediacom keduanya menyediakan televisi, Internet, dan layanan telepon. Sementara DirecTV bermitra dengan AT&T, Verizon dan Qwest untuk menyediakan layanan Internet dan telepon, Mediacom menawarkan ketiga layanan dari perusahaan mereka. Televisi satelit DirecTV menyediakan paket bahasa Inggris, Spanyol, dan Internasional beserta layanan DVR termasuk opsi HD DVR. Mediacom menawarkan TV kabel dalam berbagai paket, juga termasuk opsi DVR dan HDTV.

Paket TV DirecTV
Empat paket televisi berbahasa Inggris tersedia dari DirecTV. Paket Pilihan menawarkan lebih dari 150 saluran dengan opsi untuk menambahkan DVR layanan HD untuk biaya bulanan tambahan. Paket Choice Xtra menyediakan lebih dari 210 saluran dan layanan HD; Layanan DVR dapat ditambahkan dengan biaya tambahan. Paket Pilihan Utama menyediakan lebih dari 225 saluran dan paket Premier mencakup lebih dari 285 saluran. Paket Ultimate dan Premier mencakup layanan HD dan opsi untuk menambahkan layanan DVR.

Paket TV Mediacom
Mediacom menyediakan berbagai paket TV termasuk kabel keluarga, kabel digital, pilihan musik, digital plus dan pak olahraga. Pelanggan kabel digital mulai dengan Star Pak standar dan pelanggan dapat menambahkan bintang tambahan ke paket mereka untuk mendapatkan lebih banyak saluran. Semakin banyak bintang yang ditambahkan, semakin banyak saluran dan semakin tinggi biaya bulanan. The 1 Star Pak menawarkan 15 saluran Starz dan Encore, misalnya, dan 4 Star Pak menawarkan lebih dari 50 saluran Starz, Encore, Cinemax, HBO dan banyak lagi.

Bundel DirecTV
Dengan DirecTV, pelanggan dapat menggabungkan televisi satelit DirecTV dengan Internet dan layanan telepon dari mitra DirecTV. Mitra untuk Internet dan layanan telepon termasuk AT&T, Qwest, Verizon, CenturyLink, Windstream, Cincinnati Bell dan TDS Telecom. Untuk memesan layanan ini, pelanggan dapat menghubungi nomor layanan pelanggan yang tersedia di situs web DirecTV. Jika memesan paket bundel, pelanggan dapat menghemat hingga $ 180, menurut DirecTV. Pelanggan paket bundel juga dapat menerima tagihan bulanan terintegrasi dari ketiga layanan.

Layanan Mediacom
Mediacom menawarkan tiga paket Internet yang berbeda, yang bervariasi dalam kecepatan dan harga unduhan. Paket Mediacom Online menawarkan Internet berkecepatan tinggi dengan kecepatan unduh hingga 12 Mbps. Paket Mediacom Max menawarkan Internet dengan kecepatan unduh hingga 20 Mbps dan paket Mediacom Ultra 50 memiliki kecepatan unduh hingga 50 Mbps. Mediacom juga menawarkan layanan telepon rumah, dengan diskon tersedia untuk pelanggan yang memesan lebih dari satu layanan Mediacom.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310821.html

Perangkat keras
  • Cara Meng-upgrade Dish Network

    Memutakhirkan paket layanan Anda berarti Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari Dish Network Anda. Ini bisa berarti mendapatkan lebih banyak saluran, mendapatkan saluran definisi tinggi, mendapatkan DVR atau bahkan DVR HD. Memutakhirkan peralatan Anda dapat menghasilkan biaya tambahan ke tagihan bu

  • Cara Menghubungkan Kembali Layanan Anda Dengan DISH Network

    Layanan satelit Dish Network, seperti kebanyakan bisnis layanan, mengelola basis data pelanggan lama dan lama. Untuk menghubungkan kembali layanan dengan Dish Network setelah terputus dari layanan, pasang kembali penerima satelit ke kabel yang terhubung ke satelit Dish yang telah diinstal sebelumnya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com