whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Suara Berbeda untuk Garmin Nuvi

Suara panduan pada GPS Garmin bermanfaat karena memberikan petunjuk langkah demi langkah, seperti kapan harus berbelok dan nama jalan dan jalan raya untuk navigasi perjalanan yang ditingkatkan. Meskipun Garmin nuvi hadir dengan suara standar yang telah ditetapkan sebelumnya, mengubah ke suara yang berbeda adalah preferensi personalisasi yang menyesuaikan GPS Anda. Selain itu, mengunduh dan memasang lebih banyak suara memberikan lebih banyak pilihan untuk meningkatkan navigasi.

Langkah 1
Sentuh "Pengaturan" pada Garmin nuvi Anda dan sentuh "Bahasa." Sentuh "Suara" untuk menampilkan suara yang dinaikkan ke GPS Anda.

Langkah 2
Sentuh suara yang ingin Anda gunakan. Ketika Anda menyentuh suara, itu akan dipratinjau secara otomatis, jadi pastikan volume GPS dinaikkan. Sentuh panah bawah untuk melihat suara tambahan.

Langkah 3
Sentuh "OK" saat Anda memilih suara yang ingin Anda gunakan. GPS menyimpan perubahan secara otomatis dan suara baru diaktifkan.

Langkah 4
Hubungkan Garmin nuvi Anda ke komputer menggunakan kabel data USB untuk menginstal suara tambahan.

Langkah 5
Unduh dan pasang Plugin Garmin Communicator di komputer Anda jika Anda belum memilikinya. Komunikator memungkinkan Anda untuk menginstal berbagai suara di GPS Garmin Anda.

Langkah 6
Luncurkan halaman unduhan suara Garmin saat instalasi selesai dan klik tombol "Instal Sekarang" untuk menginstal suara baru ke komputer Anda. GPS secara otomatis.
Lepaskan kabel USB saat instalasi selesai, lalu kembali ke pengaturan Suara untuk mengubah suara di perangkat Anda.

Peringatan

  • Garmin menawarkan berbagai premium suara yang harus Anda bayar sebelum mengunduh ke Garmin nuvi Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310709.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Nuvi 360

      GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    • Cara Memasang Garmin Nuvi

      Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com