whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyesuaikan Alignment pada Samsung DLP

Jalur pemrosesan cahaya digital Samsung, atau DLP, televisi proyeksi belakang menggunakan proyektor di dalam layar untuk menghasilkan gambar. Salah satu kelemahan sistem ini adalah kadang-kadang penyelarasan gambar proyektor dapat terganggu dan membutuhkan penyesuaian. Menyesuaikan perataan vertikal dan horizontal pada gambar memerlukan mengakses menu layanan, suatu proses yang tidak dirinci dalam manual pemilik.

Langkah 1
Matikan televisi. Ini akan mengaturnya dalam mode siaga.

Langkah 2
Tekan "Menu" diikuti oleh "1," "8," "2" dan tombol daya pada remote control. Jika ini tidak berhasil pertama kali, teruslah mencoba; terkadang diperlukan beberapa upaya.

Langkah 3
Pilih "Layanan" dari menu "Mode Layanan" menggunakan remote control Anda.

Langkah 4
Pilih "V-Position" dan gunakan bilah geser nilai untuk menyesuaikan penyelarasan layar vertikal.

Langkah 5
Pilih "Posisi-H" dan gunakan bilah geser nilai untuk menyesuaikan penyelarasan layar horizontal.
Matikan perangkat televisi saat jadi. Uji penyelarasan dengan menampilkan beberapa input visual, seperti sinyal televisi, DVD atau cakram Blu-ray atau video game, dan sesuaikan kembali penyelarasan seperlunya.

Peringatan

  • Jangan atur nilai penyelarasan vertikal menjadi 34 atau 35 - nilai ini akan menghasilkan garis horizontal di sisi kanan layar televisi Anda.
  • Jika menyesuaikan nilai penyelarasan dari mode layanan tidak meningkatkan penyelarasan gambar Anda, mungkin ada sesuatu yang salah dengan perangkat keras. Hubungi profesional layanan untuk diagnosa lebih lanjut dan opsi solusi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310613.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengganti Ballast di Samsung DLP

      Balast televisi adalah perangkat yang terhubung ke lampu yang menyediakan arus listrik, menjaga lampu tetap beroperasi. Jika Anda memiliki lampu baru yang tidak berfungsi dengan baik, maka Anda kemungkinan besar harus mengganti pemberat. Mengganti pemberat televisi Anda tidak terlalu menantang d

    • Cara Menyesuaikan Warna Kamera CCTV

      Kamera pengintai televisi sirkuit tertutup merekam video hitam putih karena kamera warna tidak dapat menandingi sensitivitas kamera hitam-putih terhadap cahaya. Kemajuan elektronik baru-baru ini sekarang memungkinkan kamera warna CCTV untuk menangkap warna seperti halnya kamera hitam-putih, tetapi j

    • Cara Membuka Kunci Samsung oleh Verizon

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di Amerika Serikat. Sebagian besar ponsel Verizon Wireless dapat digunakan pada penyedia layanan lain, jika Anda dapat membuka kunci ponsel dengan mendapatkan kode buka kunci subsidi, atau SUC. Langkah 1 Hubungi saluran layanan pelangga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com