whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengkalibrasi Panasonic Viera Plasma

Banyak TV plasma Viera Panasonic menawarkan puluhan fitur bermanfaat, termasuk gambar definisi tinggi 1080p, kemampuan 3D, dan aplikasi yang memungkinkan Anda menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai remote control. Saat Anda menyalakan TV untuk pertama kalinya, Anda mungkin memperhatikan bahwa kualitas gambar tidak sama dengan yang ada di toko. Pengaturan tampilan Viera Anda diatur ke tingkat default di pabrik, dan karenanya mungkin tidak ideal untuk digunakan di rumah. Kalibrasi Viera Anda untuk menyesuaikan pengaturan tampilan untuk pengalaman menonton terbaik.

Langkah 1
Hidupkan Viera TV Anda, lalu tekan tombol "Menu" pada remote control.

Langkah 2
Pilih "Gambar" dan "Kontras." Ubah kontras menjadi 46.

Langkah 3
Kembali ke menu sebelumnya dan pilih "Ketajaman." Sesuaikan ketajaman dari 50 hingga nol.

Langkah 4
Kembali ke menu Gambar. Jangan sesuaikan pengaturan kecerahan, warna atau warna, karena sebagian besar TV Viera memiliki pengaturan ini dikalibrasi dengan benar secara default. Jika sebelumnya Anda telah menyesuaikan pengaturan ini dan ingin mengubahnya kembali, atur kecerahan menjadi 50 atau 55, warna menjadi 50 dan rona ke nol.

Langkah 5
Pilih "Color temp.," "and then select "Warm2."", 3, [[Ini menghasilkan gambar dengan nada lebih "kemerahan". TV Anda mungkin memiliki pengaturan ini dipilih secara default.

Langkah 6
Pilih "Color mgmt.," Dan kemudian pilih "Off." Dengan pengaturan ini, TV meningkatkan intensitas warna biru dan hijau; ketika dimatikan, warna-warna ini ditampilkan secara normal.

Langkah 7
Pilih "C.A.T.S." jika TV Anda memiliki fitur ini tersedia, lalu pilih "Mati." Sistem Pelacakan Otomatis Kontras, jika diaktifkan, secara otomatis menyesuaikan kontras dan kecerahan gambar tergantung pada kondisi pencahayaan ruangan. Pengaturan ini mengesampingkan pengaturan manual Anda.

Langkah 8
Pilih "Video NR," dan kemudian ubah dari "Lemah" menjadi "Nonaktif." Fitur ini mengurangi kebisingan layar atau salju. Jika Anda memiliki sinyal yang kuat, Anda tidak perlu menggunakannya.
Pilih "Tidak Aktif" untuk pengaturan Mosquito NR dan Motion Smoother. Sesuaikan pengaturan Level Hitam ke "Cahaya."

Tip
Untuk mengatur ulang semua pengaturan ke default pabrik, pilih "Menu," "Gambar," lalu "Setel ulang ke default." Jika Anda belum melakukan perubahan pada pengaturan, opsi ini berwarna abu-abu dan tidak dapat diakses.

Peringatan

  • Panasonic menawarkan banyak model Viera, dan tidak semua dari mereka akan terlihat terbaik dengan pengaturan ini. Pengaturan yang diberikan di sini adalah panduan untuk membantu Anda mencapai kalibrasi yang tepat. Selain itu, TV Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki semua fitur yang tercantum di sini. Jika pengaturan ini tidak menghasilkan hasil yang memuaskan, sesuaikan dengan keinginan Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310551.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Panasonic Plasma Anda ke PC Anda

      Perangkat televisi plasma Panasonic dilengkapi dengan beragam input, sehingga sangat mudah untuk menghubungkan komputer Anda dengan mereka. Jika komputer Anda dilengkapi dengan port Antarmuka Multimedia Definisi Tinggi, Anda dapat menggunakan kabel tunggal untuk mengirim sinyal video dan audio.

    • Cara Bersihkan Layar Plasma Panasonic

      Koleksi partikel debu dan sidik jari pada TV plasma Panasonic Anda tidak hanya terlihat mengerikan, tetapi juga meningkatkan silau dan membuat gambar terlihat pudar. Dapat dimengerti bahwa pemilik televisi plasma mungkin ragu untuk membersihkan layar karena sangat rapuh sehingga akhirnya bisa te

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com