whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengaktifkan Input HDMI pada Sony BRAVIA KDL

Sony BRAVIA KDL adalah televisi definisi tinggi yang berisi banyak port untuk menghubungkan kotak konverter kabel atau penerima satelit serta empat port Antarmuka Multimedia Definisi Tinggi (HDMI) untuk menghubungkan perangkat yang menggunakan koneksi HDMI. Port mudah diakses di sisi kiri dan belakang televisi. Setelah Anda menyambungkan Blu-ray atau pemutar DVD standar, perangkat media streaming Internet atau perangkat berbasis HDMI lainnya ke Sony BRAVIA KDL Anda melalui port HDMI, Anda harus mengaktifkan port di dalam komponen pengaturan televisi.

< h4> Langkah 1 - Nyalakan Sony BRAVIA KDL Anda setelah mencolokkan perangkat berbasis HDMI ke salah satu port HDMI di samping atau belakang televisi Anda.

Langkah 2
Tekan tombol “ Tombol Menu ”pada remote control televisi dan kemudian gunakan tombol panah remote control untuk menavigasi ke“ Pengaturan. ” Tekan tombol "+" untuk memilih Pengaturan. Gulir ke "Pengaturan" dan tekan tombol "+".

Langkah 3
Gulir ke "Label Input Video" dan tekan tombol "+" untuk memilih opsi. Tekan tombol panah bawah dan sorot port HDMI tempat Anda menghubungkan perangkat berbasis HDMI - "1," "2," "3" atau "4." Tekan tombol "+". Setiap port HDMI di samping atau belakang Sony BRAVIA KDL Anda berlabel. Jika perlu, lihat sisi atau belakang televisi Anda, catat nomor yang tercetak di sebelah port.

Langkah 4
Tekan tombol panah atas atau bawah dan pilih label yang cocok port HDMI tempat perangkat terhubung: "HDMI 1," "HDMI 2," "HDMI 3" atau "HDMI 4." Tekan tombol “+” untuk memilih label. Tekan tombol "Menu" untuk keluar dari komponen pengaturan televisi Anda. Port HDMI sekarang diberi label dan siap untuk diaktifkan.
Tekan tombol “Input” pada remote control hingga Anda mencapai label port HDMI yang Anda tetapkan untuk perangkat terkait yang Anda sambungkan ke port - "HDMI 1," " HDMI 2, "" HDMI 3 "atau" HDMI 4. " Port HDMI sekarang diaktifkan. Audio dan video dari perangkat HDMI segera mulai mentransmisikan ke Sony BRAVIA KDL Anda. Ulangi langkah-langkah untuk input HDMI berikutnya yang perlu Anda beri label dan aktifkan.

Kiat
Sony BRAVIA KDL Anda juga berisi Kontrol untuk komponen HDMI yang secara otomatis mengenali model tertentu peralatan Sony yang berisi port HDMI. Untuk mengaktifkan fitur ini, tekan tombol "Menu" pada remote control, navigasikan ke "Pengaturan," tekan tombol "+". Pilih "Pengaturan" dan tekan tombol "+". Gulir ke "Pengaturan HDMI," tekan tombol "+", lalu pilih "Kontrol untuk HDMI." Pilih "ON" dan tekan tombol "+". Colokkan perangkat Sony berbasis HDMI ke port HDMI yang tersedia di samping atau belakang televisi Anda, dan kemudian nyalakan perangkat. Tekan tombol “Sync Menu” pada remote control televisi Anda dan gunakan tombol panah untuk menggulir ke nama perangkat untuk mulai mentransmisikan audio dan video dari perangkat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310452.html

Perangkat keras
  • Cara Memeriksa Baterai Sony Vaio

    Tanpa baterai, laptop seperti Sony VAIO tidak akan berfungsi, bahkan ketika dicolokkan langsung ke stopkontak. Karena itu, jika VAIO Anda beroperasi, baterainya layak. Untuk memeriksa daya, Anda harus mem-boot komputer ke Windows terlebih dahulu. Langkah 1 Hubungkan baterai ke Sony VAIO. L

  • Cara Mengaktifkan Pembicara pada HP W2207H

    HP w2207h adalah monitor komputer LCD layar lebar 22 inci dengan speaker internal. Karena memiliki monitor dengan speaker internal agak tidak biasa - speaker komputer biasanya merupakan periferal terpisah - Anda mungkin bingung tentang cara mengatur dan mengaktifkan speaker w2207h Anda. Namun, b

  • Cara Mengaktifkan Literati eReader

    Literati eReader oleh Sharper Image adalah pembaca buku elektronik yang memungkinkan Anda untuk menyimpan ratusan buku di perangkat sehingga Anda dapat membawa perpustakaan Anda bersamanya setiap saat. Saat pertama kali menggunakan perangkat, Anda perlu mengisi daya baterai dan mempelajari cara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com