whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam TV Kabel ke Hard Drive

Televisi kabel ditransmisikan dari penyedia layanan kabel menggunakan kotak kabel, tetapi merekam dan menyimpan program televisi memerlukan perangkat perekam video digital (DVR). Hard drive internal pada perangkat DVR dapat menyimpan ratusan jam file video sebelum mencapai kapasitas penuh. Jika hard drive internal DVR Anda penuh, Anda dapat merekam dan menyimpan lebih banyak file digital pada hard drive eksternal.

Langkah 1
Matikan kotak kabel dan perangkat televisi Anda. Jika Anda telah memasang DVR, matikan juga sebelum menghubungkan kabel apa pun di antara perangkat.

Langkah 2
Sambungkan kabel komposit audio /video merah, hijau dan biru ke jack "Video Masuk" pada perangkat DVR Anda. Pasang ujung lain kabel komposit ke dalam jack Video Out "pada kotak kabel. Dengan menghubungkan kabel komposit, Anda akan dapat mengirimkan sinyal video dan audio dari kotak kabel untuk direkam pada DVR.
< h4> Langkah 3
Colokkan kabel USB dari hard drive eksternal Anda ke port USB di bagian belakang perangkat DVR.Tenaga pada hard drive sehingga DVR dapat menemukan hard drive saat pemindaian awal untuk perangkat eksternal.
Nyalakan kotak kabel dan DVR. Secara default, DVR Anda akan secara otomatis mendeteksi hard drive eksternal dan menanyakan apakah Anda ingin menyimpan file video digital Anda ke hard drive. Jika pesan tidak muncul, lihat DVR Anda manual dan ikuti langkah-langkah yang diperlukan untuk menetapkan hard drive sebagai perangkat penyimpanan pemrograman utama Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Hard drive SATA
  • Kabel USB
  • Perekam video digital (DVR)
  • Kabel komposit audio /video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310415.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membaca Hard Drive Internal

      Mengakses data dari hard drive internal seharusnya bukan tugas yang rumit atau menghabiskan waktu. Dengan bantuan penutup hard drive, Anda dapat mengubah hard drive internal Anda menjadi drive eksternal - memberi Anda mobilitas untuk memindahkan drive Anda dari komputer ke komputer tanpa harus m

    • Cara Mengompres Hard Drive

      Dengan diperkenalkannya Windows XP, Microsoft membuatnya mudah untuk mengompres hard drive untuk memberikan ruang penyimpanan tambahan bagi pengguna. Tetapi kompresi memiliki kelemahan karena agak tidak dapat diandalkan dan lambat. Mengompres hard drive adalah proses yang sederhana dan hanya membutu

    • Cara Memformat Ulang Drive di TV Langsung DVR

      Direct TV adalah perusahaan yang menyediakan program televisi satelit. Dengan Direct TV, Anda dapat mengakses, memprogram dan menyimpan program televisi menggunakan DVR TV Langsung. Perangkat ini dilengkapi dengan hard drive bawaan yang menyimpan acara televisi dan pengaturan pengguna. Jika Anda men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com