whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Peralatan Apa yang Akan Saya Butuhkan untuk Kabel Comcast?

Layanan kabel digital Xfinity TV Comcast menawarkan ratusan saluran televisi serta akses permintaan untuk film fitur dan program lainnya. Layanan ini juga menawarkan 45 saluran musik bebas komersial, kontrol orang tua, panduan program di layar, dan kemampuan gambar berkualitas HD dan definisi tinggi. Jika Anda mendaftar dengan kabel digital Comcast, Anda akan memerlukan beberapa jenis peralatan.

TV Digital
Untuk menerima TV Comcast Xfinity, Anda memerlukan televisi digital yang menerima dan mentransmisikan informasi secara digital alih-alih melalui sistem analog yang lama. Transmisi digital menawarkan kualitas gambar dan suara yang ditingkatkan dan memungkinkan Anda menerima pemrograman HD, yang tidak mungkin dilakukan pada sistem analog yang lama. Menurut undang-undang A.S., semua stasiun televisi diharuskan untuk beralih ke transmisi digital paling lambat 12 Juni 2009.

Siap Kabel
Televisi digital Anda juga harus siap kabel. Jika tidak, Anda akan memerlukan peralatan khusus yang memungkinkan TV menerima sinyal kabel. Comcast menyediakan CableCard, yang merupakan perangkat persegi panjang dalam bentuk kartu kredit. Teknisi Comcast akan mengunjungi rumah Anda untuk memasukkan kartu ke slot di bagian belakang televisi Anda. Anda kemudian akan menerima saluran kabel dan mengontrolnya melalui remote TV biasa, namun, opsi ini tidak memungkinkan Anda menerima On Demand, bayar per tayang atau panduan pemrograman interaktif yang ditawarkan oleh Comcast Xfinity TV.

Cable Box
Jika Anda menemukan opsi saluran CableCard terbatas, Anda dapat memperoleh kotak kabel - juga disebut sebagai kotak kabel digital dan konverter digital - dari Comcast. Ini biasanya perangkat persegi panjang yang bentuknya mirip dengan perekam kaset video. Ini memungkinkan Anda untuk menonton saluran digital serta On Demand dan pemrograman bayar per tayang serta panduan program interaktif. Jika Anda ingin menerima fitur-fitur ini di TV tambahan di rumah Anda, Anda harus menyewa kotak kabel terpisah untuk setiap televisi. Comcast hanya menawarkan kotak kabel jika Anda membeli paket TV Xfinity.

Perekam Video Digital
Jika Anda ingin merekam program televisi - termasuk opsi menonton satu acara saat Anda merekam yang lain - dan memiliki kemampuan berhenti dan memutar ulang TV langsung, Anda harus menyewa perekam video digital (DVR). DVR memberi Anda kebebasan untuk merekam jam pemrograman, termasuk opsi untuk merekam seluruh musim acara favorit Anda. Comcast Xfinity TV menawarkan dua perangkat DVR: HD DVR dan DVR biasa. DVR HD dapat menyimpan program TV definisi standar sebanyak 300 jam dan program HD 60 jam. DVR biasa memungkinkan Anda menyimpan pemrograman definisi standar hingga 45 jam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310124.html

Perangkat keras
  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

  • Cara Memprogram Remote untuk Kabel Comcast Box

    Semua kotak kabel Comcast menyertakan remote control ketika disewa dari Comcast. Secara default, remote control diprogram untuk bekerja dengan kotak kabel, televisi RCA, dan VCR RCA. Jika Anda memiliki TV, VCR, atau pemutar DVD yang dibuat oleh perusahaan selain RCA, Anda dapat memprogram ulang kend

  • Apa Itu Port Media Digital?

    Port Media Digital adalah outlet fisik yang digunakan untuk menghubungkan perangkat media digital ke aksesori audio dan video buatan Sony seperti teater rumah dan kartu memori. DMP saat ini dibuat secara eksklusif oleh Sony, yang juga memiliki merek dagang dengan nama Digital Media Port. Sejarah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com