whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perekam DVR Kompatibel dengan Cox

Kabel Cox Communications kompatibel dengan beberapa DVR yang tersedia di pasaran. DVR yang dibuat oleh TiVo, Sony, Phillips dan Motorola semuanya dapat digunakan dengan kotak kabel Cox. Perekam DVR merekam dan menyimpan program televisi secara digital dan bekerja seperti VCR. Anda dapat mengatur waktu perekaman dan saluran untuk merekam, tetapi, tidak seperti teknologi lama, Anda menyimpan program langsung ke hard drive DVR dan dapat merekam dua program sekaligus.

TiVo
Kotak set-top DVR TiVo dapat digunakan dengan layanan kabel Cox Anda. Dengan TiVo, Anda dapat merekam HDTV langsung, mencari DVR kabel TV dan Internet, menonton film Netflix dan pertunjukan Hulu dan mengakses film On-Demand. TiVo mendukung resolusi 1080p penuh untuk gambar HDTV sejelas mungkin. TiVo memiliki biaya layanan bulanan $ 19,99 pada saat publikasi, dan set-top box berharga $ 499,99.

Sony
Perekam DVR Sony atau unit DVR dapat terhubung ke set-top box kabel Cox Anda dengan High Definition Multimedia Interface (HDMI) dan Kabel Audio Video komposit. Sony DHG-HDD500 DVR dapat merekam hingga 60 jam pemrograman HD atau 400 jam saluran kabel standar. Sony tidak memiliki rekaman biaya berlangganan atau penyewaan peralatan untuk set-top box DVR. Anda bahkan dapat memasukkan camcorder digital atau memory stick kamera ke dalam slot media Memory Stick PRO untuk memutar ulang foto, video atau musik.

Motorola
The DVR Motorola, seperti DCX3400 HD /DVR, M -Kotak set-kartu atas adalah kotak set-top HD /DVR dan CableCard. CableCards adalah papan sirkuit berukuran kartu kredit kecil yang dimasukkan ke dalam slot kotak set-top sehingga Anda dapat menghubungkan TV kabel Anda langsung ke DVR, bukan kotak kabel yang terhubung ke DVR. Ini menghilangkan kebutuhan untuk kabel tambahan dan mengambil lebih sedikit ruang. Fitur dual tuner dari Motorola DVR memungkinkan Anda untuk merekam suatu program sambil menonton siaran langsung, merekam dua program secara bersamaan atau menonton program yang direkam sambil merekam yang lain. Hard drive 120 GB menyimpan hingga 90 jam TV digital standar atau HDTV 20 jam.

DVR Cox
Jika Anda tidak ingin berurusan dengan dua set-top box untuk televisi atau perangkat Anda Anda mengerti teknologi, Anda dapat menyewa kotak kabel set-top DVR-enabled dari Cox untuk $ 9,95 per bulan pada saat publikasi. Layanan DVR tersedia dari Cox dengan tambahan $ 3,75 sebulan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310089.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Kabel Jarak Jauh untuk Bekerja Dengan TV

    Sebagian besar kendali jarak jauh yang datang dengan layanan TV kabel adalah kendali jarak jauh universal. Ini berarti bahwa selain mengendalikan kotak kabel Anda, Anda juga dapat memprogram remote TV kabel Anda untuk mengontrol televisi Anda dan perangkat audio dan video lainnya. Cara tercepat

  • Kabel RGB Tidak Bekerja Dengan TV

    Kabel RGB atau komponen menawarkan gambar dan suara berkualitas HD dengan label harga lebih kecil daripada koneksi HD lainnya, seperti kabel HDMI. Kabel RGB memecah gambar menjadi kabel merah, hijau dan biru dan memecah sinyal audio menjadi kabel merah dan putih; oleh karena itu, proses menghubungka

  • Cara Memasang Blu-Ray Player dengan Box DVR Kabel

    Pemain Blu-Ray dan set-top box DVR kabel terhubung ke sistem home theatre Anda dengan cara yang sama. Gunakan input definisi tinggi pada TV Anda untuk menghubungkan perangkat untuk hasil terbaik. Instal Blu-Ray Player Colokkan salah satu ujung kabel HDMI ke port HDMI OUT di Masukkan ujung kabel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com