whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Masalah Sinyal Digital Dengan Comcast

Kabel digital adalah format kabel pilihan bagi orang Amerika, terutama setelah hukum federal menghapus format siaran analog "over-the-air" pada tahun 2009. Karena stasiun televisi digital menyiarkan lebih dari format yang berbeda dari yang analog, masalah sinyal memanifestasikan diri dengan cara yang berbeda dan memerlukan pendekatan lain untuk pemecahan masalah daripada yang diperlukan untuk televisi analog.

Mengenali Masalah Kabel Digital Sinyal

Masalah sinyal yang terkait dengan layanan kabel digital memanifestasikan diri dengan cara yang berbeda dari masalah sinyal yang terkait dengan kabel analog. Sedangkan degradasi sinyal kabel analog umumnya menyebabkan statis atau muncul di layar, sinyal kabel digital yang buruk biasanya menghasilkan pixelization atau "macroblocking" - istilah yang menggambarkan efek seperti potongan puzzle yang pecah di seluruh layar. Gambar juga dapat membeku sama sekali dan Anda mungkin mendengar audio berselang atau tidak ada audio sama sekali.

Reset Peralatan Kabel Digital
Seperti disebutkan, layanan kabel digital biasanya digunakan bersamaan dengan peralatan kabel digital, terutama kotak konverter kabel digital. Langkah pemecahan masalah pertama dan yang paling efektif untuk menyelesaikan masalah sinyal kabel digital adalah me-reboot kotak kabel digital Comcast Anda dengan melepas kabel dayanya selama 30 detik dan memasangnya kembali. Setelah kotak reboot, periksa sinyal kabel Comcast Anda untuk melihat apakah gambar telah kembali normal.

Mengisolasi Masalah
Karena saat ini ada lebih banyak TV digital di pasaran daripada yang analog, masalah gambar dan audio yang Anda alami mungkin tampak sebagai akibat dari penurunan kualitas Anda. Comcast sinyal digital ketika mereka sebenarnya adalah hasil dari masalah dengan TV pada umumnya. Untuk menentukan apakah ini masalahnya, periksa perangkat komponen lain yang terhubung ke TV Anda - pemutar DVD, sistem permainan, pemutar Blu-ray - dan cari masalah sinyal yang sama. Jika Anda melihat masalah yang sama, masalahnya adalah kemungkinan TV Anda lebih dari sinyal kabel Comcast Anda. Namun, jika masalah tampaknya terbatas pada saluran Comcast saja, TV kemungkinan bukan sumber masalahnya.

Periksa Koneksi
Di antara penyebab paling umum dari sinyal kabel terdegradasi adalah koaksial yang longgar koneksi kabel, jelas seperti kelihatannya. Periksa kabel coaxial yang menempelkan outlet kabel dinding Anda ke input coaxial di TV Anda atau kotak kabel digital Comcast Anda dan pastikan bahwa fiting di kedua ujung kabel cukup kuat, tidak kencang dan tidak longgar. Jika gambar tidak membaik setelah mengencangkan kabel, itu selalu berguna untuk menghapus kabel sepenuhnya dan memeriksa jarum tembaga yang berjalan di tengah-tengah kabel untuk setiap tekukan atau kerusakan. Ganti kabel jika rusak parah, tetapi jika sinyal tidak membaik pada saat ini, Anda perlu menghubungi dukungan teknis Comcast dan melaporkan masalahnya kepada mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310086.html

Perangkat keras
  • Kabel Comcast Vs. Satellite

    Penyedia televisi kabel nomor satu Amerika Comcast dan dua penyedia satelit utama Amerika telah berhadapan selama bertahun-tahun sekarang. Dengan usia HDTV, beberapa orang berpikir pukulan yang menentukan akan dikirimkan kepada salah satu dari mereka. Itu belum terjadi. Keputusan penyedia mana yang

  • Perbedaan Antara Kabel Digital & Satelit

    Pada dasarnya ada dua jenis layanan yang tersedia untuk pemilik rumah yang ingin menikmati beragam program digital: kabel digital dan satelit. Meskipun keduanya memiliki banyak fitur yang sama, ada juga beberapa perbedaan yang berbeda. Lokasi Perbedaan utama antara kabel digital dan sistem s

  • Cara Memposisikan Antena Digital ke Sinyal

    Penerimaan televisi digital yang andal tergantung pada antena TV yang diletakkan dengan baik dan sejajar dengan benar. Sebelum mengarahkan antena, Anda harus mengetahui arah pemancar TV digital terdekat. Ini mudah ditemukan dengan situs web transmitter locator TV. Anda juga perlu tahu apakah antena

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com