whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Sony Blu-ray Player Anda

Pemutar Sony Blu-Ray serupa dengan pemutar Blu-Ray lainnya di pasaran, dan Anda dapat menghubungkannya ke TV apa pun yang menawarkan komponen, s-video atau port video-in HDMI; hanya HDTV dengan HDMI yang memungkinkan Anda merasakan kualitas penuh video Blu-Ray. Kabel HDMI adalah cara paling umum untuk menghubungkan pemutar Blu-Ray ke TV, tetapi opsi lain tersedia bagi mereka yang tidak mampu membelinya, atau yang memiliki televisi yang lebih tua.

Langkah 1
Bersihkan tempat pada sistem hiburan Anda untuk pemain. Letakkan di atas permukaan datar di lokasi dengan aliran udara yang memadai. Colokkan kabel daya ke pelindung lonjakan arus atau stopkontak di dinding. Tekan tombol daya untuk menyalakannya.

Langkah 2
Tentukan jenis kabel yang akan Anda gunakan untuk menghubungkan pemutar ke televisi Anda. Lihatlah bagian belakang pemutar Sony Blu-Ray; Anda akan melihat port HDMI, port s-video dan tiga port komposit. Lihatlah bagian belakang TV Anda dan perhatikan jenis koneksi kabel yang dapat diterima. HDTV modern harus memiliki ketiga jenis port, tetapi TV yang lebih lama hanya dapat memiliki dukungan video komposit. Tentukan kabel video apa yang disertakan dengan pemutar Sony; sebagian besar pemain tidak menyertakan kabel HDMI, tetapi yang satu mungkin telah disertakan dalam paket dengan pemain jika Anda membeli bundel khusus, misalnya.

Langkah 3
Hubungkan kabel video ke yang sesuai port kabel di bagian belakang pemutar Blu-Ray; misalnya, colokkan kabel HDMI ke port HDMI. Colokkan ujung yang berlawanan ke port yang sesuai di bagian belakang TV Anda. Pastikan untuk memilih port "video-in", bukan "video-out."

Langkah 4
Hubungkan kabel audio jika perlu. Kabel video komposit termasuk kabel untuk audio, dan tidak memerlukan kabel terpisah. Koneksi s-video, bagaimanapun, membutuhkan kabel audio, yang seharusnya datang dengan pemain. Sambungkan satu ujung ke port "audio-out" di bagian belakang pemutar, dan ujung lainnya ke port "audio-in" di TV Anda.
Ubah TV Anda ke mode video yang pemutar Blu-Ray terhubung ke. Tekan tombol "Mode" pada remote TV atau panel tombol sampai Anda melihat layar menu Blu-Ray.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309820.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

    Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

  • Cara Menghubungkan VCR ke TV Panasonic

    Panasonic adalah produsen produk elektronik terkemuka, termasuk beragam televisi. Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat audio /video ke televisi mereka, termasuk VCR. Meskipun kaset video dengan cepat menjadi usang, Anda mungkin memiliki banyak pilihan kaset VHS di sekitar rumah Anda dalam

  • Cara Memasang Blu-Ray Player dengan Box DVR Kabel

    Pemain Blu-Ray dan set-top box DVR kabel terhubung ke sistem home theatre Anda dengan cara yang sama. Gunakan input definisi tinggi pada TV Anda untuk menghubungkan perangkat untuk hasil terbaik. Instal Blu-Ray Player Colokkan salah satu ujung kabel HDMI ke port HDMI OUT di Masukkan ujung kabel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com