whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Port USB Bekerja di Dell

Banyak model komputer Dell memiliki setidaknya satu port USB (Universal Serial Bus) yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkan perangkat penyimpanan portabel, perangkat seluler dan pemutar musik ke laptop Dell Anda atau Desktop. Port USB pada Dell Anda akan memungkinkan Anda untuk mentransfer data antara komputer dan perangkat yang terhubung.

Langkah 1
Temukan port USB atau port di komputer Dell Anda. Port akan memiliki simbol USB di atasnya.

Langkah 2
Hubungkan ujung kabel USB ke perangkat yang ingin Anda sambungkan ke komputer Anda. Jika Anda menggunakan USB flash drive, tancapkan langsung ke port USB.

Langkah 3
Cari pesan di bilah tugas di bagian bawah layar desktop Anda yang menunjukkan bahwa perangkat keras baru telah terdeteksi dan koneksi USB telah berhasil dibuat. Perangkat USB akan secara otomatis menginstal driver yang memungkinkan perangkat untuk bekerja dengan Dell Anda.

Langkah 4
Navigasikan ke menu "Start" komputer Anda dan pilih "Computer." Anda akan melihat perangkat USB yang terhubung ke Dell Anda di menu "Perangkat dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas", yang muncul langsung di bawah menu "Hard Disk Drives" di layar. Klik dua kali pada perangkat untuk melihat file yang tersimpan di dalamnya.
Cari pesan di bilah tugas Anda yang menunjukkan bahwa aman untuk menghapus perangkat keras; dalam hal ini, perangkat keras adalah perangkat USB Anda. Lepaskan koneksi perangkat USB dari Dell.
Anda
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309503.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Port USB Bekerja?

    Universal Serial Bus - Universal Serial Bus, lebih dikenal sebagai USB, adalah metode menghubungkan perangkat periferal ke komputer sehingga komputer dapat menggunakannya. USB dianggap lebih unggul daripada metode koneksi yang lebih lama dalam sejumlah cara, termasuk kemudahan koneksi itu sendiri da

  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

  • Cara Mencerminkan Drive USB

    Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com