whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mengapa Keyboard Saya Berhenti Mengetik Angka?

Semua keyboard komputer berisi sekumpulan tombol angka, terkadang dua, yang dapat digunakan untuk mengetikkan angka di dalam dokumen atau menghitung formula pada kalkulator internal. Jika keyboard Anda tiba-tiba tidak akan mengetik angka, Anda mungkin menekan tombol "Number Lock" pada keyboard Anda tanpa menyadarinya. Untungnya, masalah ini mudah diatasi.

Penguncian Angka Aktif - Ketika penguncian angka pada keyboard Anda dihidupkan, Anda dapat menggunakan tombol angka untuk mengetik angka di layar Anda. Tombol kunci angka sering terletak di sudut kiri bawah keyboard Anda, dan kadang-kadang lampu LED di bagian atas keyboard Anda memberi tahu Anda ketika kunci angka menyala atau mati. Karena kunci terlalu kecil untuk memasukkan seluruh judul, biasanya tombol angka Anda bertuliskan "Num Lock."

Kunci Angka Tidak Aktif
Jika Anda mematikan kunci angka, keyboard tempat Anda bekerja akan tidak lagi menggunakan tombol angka sebagai angka. Sebagai gantinya, tombol angka berfungsi sebagai berbagai fungsi papan ketik lainnya. Misalnya, ketika kunci angka mati, tombol "2" berfungsi sebagai tombol "Panah Bawah" dan tombol "8" adalah tombol "Panah Atas". Jika keyboard Anda berhenti mengetik, tekan tombol "Num Lock" sekali untuk mengaktifkannya kembali ke posisi "On".

Laptop
Keyboard laptop umumnya tidak memiliki tombol kunci angka. Jika laptop Anda hanya memiliki satu baris angka di bagian atas, dan bukan tombol angka kecil di sudut kanan bawah, Anda mungkin tidak memiliki opsi kunci angka yang tersedia. Jika tombol angka Anda berhenti berfungsi seperti biasa pada laptop, periksa kunci "fn" - jika kunci itu macet, tombol angka Anda mulai berfungsi sebagai "F1, F2, dll." kunci.

Masalah Perangkat Keras
Jika memeriksa kunci "Num Lock" atau "fn" pada keyboard komputer Anda tidak menyelesaikan masalah kunci angka Anda yang tidak berfungsi, selalu ada kemungkinan bahwa ada masalah dengan keyboard Anda yang sebenarnya. Jika Anda bekerja pada komputer desktop, coba ganti keyboard Anda saat ini dengan yang lain untuk melihat apakah ada masalah yang sama - jika tidak, keyboard Anda yang menjadi masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308044.html

Perangkat keras
  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

  • Cara Memperbaiki Pad Nomor Keyboard Dell Yang Tidak Berfungsi

    Saat menggunakan keyboard Dell, kadang-kadang ada masalah yang membuat penggunaan pad nomor tidak dapat digunakan. Ini bisa jadi kesalahan yang dihasilkan dari driver keyboard lama, atau mungkin masalah koneksi sederhana. Dalam kasus keyboard laptop Dell, faktor-faktor tambahan mungkin ada yang meme

  • Cara Mengetahui Nomor Ponsel ID

    Menelusuri ID nomor ponsel tidak mudah, mengingat nomor ponsel tidak tercantum dalam buku telepon. Ada beberapa perusahaan di Internet yang memungkinkan Anda melacak pemilik nomor ponsel yang tidak terdaftar. Namun, sebagian besar perusahaan ini membebankan biaya kecil untuk jejak Anda. Selain itu,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com