whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Tampilan MacBook Pro Size

Memulai debutnya pada tahun 2006, MacBook Pro adalah laptop top-of-the-line dari jajaran perusahaan komputer Macintosh Apple Inc. Pada saat publikasi, komputer menawarkan tiga ukuran layar, yang diidentifikasi menurut pengukuran diagonal dari layar lebar dioda yang dipancarkan dengan cahaya. Juga, ukuran layar sesuai dengan dimensi fisik keseluruhan laptop dan kualitas tampilan.

13-inci
Model 13-inci - laptop dengan ukuran layar diagonal 13,3 inci - adalah laptop MacBook Pro terkecil yang tersedia dari Apple. Ini memiliki ketinggian 0,95 inci ketika ditutup, lebar 12,78 inci dan kedalaman 8,94 inci. Berat terdaftar di £ 4,5.

15-inci
Laptop 15-inci ditempatkan di tengah tiga ukuran layar MacBook Pro, dengan ukuran diagonal 15,4 inci. Meskipun memiliki ketinggian yang sama dengan 13-inci, 15-inci melampaui lebar karena pengukuran 14,35 inci, serta kedalaman dengan 9,82 inci. Beratnya juga lebih dari £ 5,6.

17-inci
MacBook Pro terbesar memiliki ukuran diagonal 17-inci dari tampilan layarnya. Juga, ia memiliki ketinggian 0,98 inci, lebar 15,47 inci dan kedalaman 10,51 inci. Bobotnya terdaftar di 6,6 lbs., Juga menjadikannya laptop MacBook Pro terberat.

Kualitas Tampilan
Perbedaan ukuran tampilan MacBook Pro juga menunjukkan perbedaan dalam kualitas tampilan. Laptop 13 inci ini memiliki resolusi asli 1.280 kali 800 piksel. MacBook Pro 15-inci melampaui kualitas tampilan 13-inci dengan resolusi asli 1.440 kali 900 piksel. Laptop 17-inci, bagaimanapun, memiliki kualitas tampilan terbaik, dengan resolusi 1.920-by-1.200-pixel. Tidak ada ukuran tampilan MacBook Pro yang menawarkan resolusi definisi tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307553.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki JVC Camcorder

    Merekam video hebat telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di banyak budaya. Baik itu mendokumentasikan acara perjalanan, menangkap kegiatan sekolah atau kegiatan keluarga, merekam video dengan camcorder JVC Anda adalah kegiatan yang menyenangkan bagi siapa saja. Anda tidak pernah ingin

  • Cara Mengatur Ulang Layar di Televisi Samsung

    Televisi Samsung memiliki beberapa opsi yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan. Penyesuaian tampilan yang tersedia termasuk kecerahan layar, warna, warna, kontras dan ketajaman. Program televisi yang berbeda, seperti siaran olahraga, dan sumber input, seperti program pada DVD, mu

  • Cara Mengubah Ukuran Layar pada Laptop

    Adaptor tampilan, terdiri dari driver video dan kartu plug-in atau sirkuit tampilan, menghasilkan sinyal yang menampilkan gambar dan data pada layar laptop. Adaptor layar mengontrol resolusi maksimum (VGA, XGA, UXGA, WXGA dan sebagainya), berapa banyak warna yang dapat ditampilkan (misalnya, adaptor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com