whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Tuner TV HP /Asus Falcon2 FM /NTSC PCI 5188-1744 Spesifikasi

Asus Falcon2 NTSC /FM Penala TV PCI - nomor produk HP 5188-1744 - adalah kartu penangkap, yang memungkinkan pengguna untuk menonton dan merekam TV di komputer mereka. Namun, karena AS berhenti menggunakan standar siaran TV NTSC analog pada tahun 2009, kartu penangkap Falcon2 hanya dapat menerima siaran TV over-the-air di AS dengan bantuan kotak konverter televisi digital. Namun, menggunakan tuner radio FM terintegrasi, Falcon2 masih dapat menerima siaran radio FM.

Antarmuka
Untuk menghubungkan ke motherboard komputer, yang merupakan papan sirkuit cetak yang berisi komponen utama komputer. , HP /Asus Falcon2 FM /NTSC TV Tuner PCI 5188-1744 bergantung pada antarmuka PCI. Memasang Falcon2 mengharuskan pengguna mencolokkan kartu tangkap ke slot PCI motherboard. PCI, atau interkoneksi komponen periferal, memungkinkan komponen periferal untuk berkomunikasi dengan mikroprosesor komputer, yang merupakan komponen motherboard yang mengontrol dan menjalankan operasi pemrosesan. Dikembangkan oleh Intel, PCI memungkinkan untuk kecepatan transfer data 133 megabit per detik.

Spesifikasi Fisik
Satu unit TV Tuner HP /Asus Falcon2 FM /NTSC PCI 5188-1744 menangkap unit kartu yang memiliki dimensi perkiraan ukuran 7,5 inci panjang 4 inci lebar 1 inci tebal. atau 4 ons.

Chipset
Chipset adalah kumpulan sirkuit terintegrasi yang melakukan satu atau lebih fungsi terkait. Tuner TV HP /Asus Falcon2 FM /NTSC PCI 5188-1744 menggunakan dua chipset: Coder A /V Conexant CX23416-12 MPEG II dan Dekoder Conexant CX25845-23 A /V. Sebagai encoder A /V, Conexant CX23416-12 bertanggung jawab untuk menggunakan algoritma untuk mengompresi data audio dan video yang disimpan dan ditransmisikan oleh kartu menangkap Falcon2. Sebagai perbandingan, sebagai dekoder A /V, Conexant CX25845-23 bertanggung jawab untuk menerjemahkan data audio dan video yang disandikan kembali ke format aslinya, memungkinkan Falcon2 mengirim data itu ke speaker komputer dan monitor.

Konektor - Untuk menghubungkan komponen eksternal ke HP /Asus Falcon2 FM /NTSC TV Tuner PCI 5188-1744, seperti speaker, camcorder, monitor dan TV, kartu penangkap menyediakan beberapa konektor. Konektor ini adalah konektor audio komposit kiri dan kanan (L /R), konektor video komposit, konektor input S-video, konektor input RF TV dan konektor input FM.

Persyaratan
TV /Tuner HP /Asus Falcon2 FM /NTSC PCI 5188-1744 hanya kompatibel dengan PC yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows. Lebih khusus lagi, PC membutuhkan sistem operasi Windows XP Home, XP Pro atau XP Media Center.

Persetujuan Peraturan - FCC dan CE keduanya memberikan HP /Asus Falcon2 FM /NTSC TV Tuner PCI 5188-1744 persetujuan pengaturan. Sementara persetujuan Komisi Komunikasi Federal berarti bahwa Falcon2 mematuhi semua ketentuan dan perundang-undangan yang relevan di AS, persetujuan CE atau Conformité Européenne (Kesesuaian Eropa) berarti bahwa Falcon2 mematuhi semua ketentuan dan perundang-undangan yang relevan di Eropa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307549.html

Perangkat keras
  • Apa itu External Tuner?

    Untuk melihat saluran TV tertentu, televisi atau komputer Anda perlu menyetel ke saluran tersebut, memisahkan sinyalnya dari data semua saluran lainnya. Ini memerlukan TV tuner, yang dapat dibangun ke dalam TV atau komputer - tuner internal - atau sebagai perangkat terpisah, yang disebut tuner ekste

  • Cara Merekam Acara TV di Komputer Anda

    Perekaman yang ditampilkan langsung ke PC Anda dapat menghilangkan kebutuhan akan perekam video digital. Komputer yang lebih baru mungkin dilengkapi dengan perangkat lunak perekaman video, seperti Windows Media Center, jadi hanya TV tuner yang diperlukan untuk menangkap sinyal yang dapat direkam. Pe

  • Cara Menyesuaikan Laptop Asus

    Asus menawarkan berbagai macam laptop, mulai dari model low-end yang terjangkau hingga mesin yang dibuat sesuai pesanan yang mahal. Jika Anda tidak mampu membuat laptop yang dibuat sendiri, Anda dapat menyesuaikan laptop Asus yang lebih murah dengan harga yang terjangkau. Jika Anda tahu cara men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com