whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengoptimalkan Firefox untuk SSD

Hard drive komputer status soild melakukan operasi baca dengan sangat cepat, tetapi Anda mungkin ingin meminimalkan jumlah operasi tulis yang mereka tangani untuk menjaga kecepatan akses tetap tinggi. Gunakan menu konfigurasi Mozilla Firefox untuk mengubah unduhan peramban dan direktori cache sehingga tidak disimpan di SSD, karena ini mengurangi jumlah penulisan kecil ke drive.

Langkah 1
Luncurkan Mozilla Firefox. Ketik ** Tentang: config ** di kotak alamat dan tekan ** Enter **. Klik tombol ** Saya akan berhati-hati, saya berjanji! ** di kotak peringatan pop-up di tengah layar.

Langkah 2
Klik kanan ruang kosong di daftar ini . Pilih ** Baru **, diikuti oleh ** String **.

Langkah 3
Ketik ** browser.cache.disk.parent_directory ** di bidang. Tekan ** Enter **, lalu ketikkan huruf drive untuk hard drive yang bukan SSD Anda. Tekan ** Enter ** lagi.

Langkah 4
Ketikkan ** browser.cache.disk.enable ** di kotak pencarian di bagian atas layar ini. Klik dua kali entri ini jika disetel ke false. Kalau tidak biarkan saja.
Klik ** Firefox ** di sudut kiri atas. Pilih ** Opsi **, klik tab ** Umum /Unduhan **. Klik ** Simpan file ke ** dan pilih tombol ** Browse **. Pilih lokasi unduhan baru yang tidak ada di SSD Anda.

Kiat
Berhati-hatilah saat mengubah pengaturan di Firefox about: menu config karena entri yang salah dapat menghentikan peramban agar tidak berfungsi dengan benar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307530.html

Perangkat keras
  • Cara Mengetik Karakter Unicode

    Mengetik dalam bahasa lain selain bahasa Inggris di komputer rumah Anda bisa membingungkan pada awalnya. Unicode memungkinkan kita untuk menggunakan simbol-simbol yang ditemukan dalam bahasa-bahasa yang mengindikasikan Eropa Barat seperti tanda uang yang digunakan di Inggris atau tanda aksen dal

  • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

    Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

  • Cara Memasang Printer untuk Adobe Reader

    Reader adalah program tampilan PDF (Portable Document Format) dari Adobe Systems, salah satu pemimpin industri dalam perangkat lunak PDF. Dokumen dan formulir PDF dapat dibuka dan dilihat, dan dalam beberapa kasus ditulis menggunakan Reader. File PDF yang tidak dilindungi juga dapat dicetak dalam Pu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com