whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Tutorial tentang Penggunaan Flash Drives

Flash drive, kadang-kadang disebut thumb drive atau USB drive, menawarkan kapasitas penyimpanan lebih dari jenis drive portabel lainnya, seperti DVD-Rom dan Kartu SD. Flash drive kompatibel dengan beberapa sistem operasi, dan Anda dapat menggunakannya untuk mentransfer file antara komputer Windows dan Mac. Anda juga dapat membuat cadangan dokumen penting Anda pada flash drive.

Langkah 1
Masukkan flash drive ke port USB di komputer Anda. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan flash drive, drive tersebut akan membutuhkan beberapa saat untuk menginstal perangkat keras yang tepat ke komputer Anda.

Langkah 2
Klik "Buka Folder untuk Melihat File" di Menu Windows "Autorun". Folder yang terbuka menampilkan konten flash drive saat ini.

Langkah 3
Seret dan letakkan file atau folder dari lokasi lain di komputer Anda ke jendela folder flash drive untuk menyalinnya ke drive. Anda juga dapat memilih untuk menyimpan file langsung ke flash drive dari dialog "Simpan" di program apa pun dengan menavigasi ke drive dan mengklik "Simpan."

Langkah 4
Tutup jendela folder flash drive saat Anda selesai dengan itu. Anda dapat membukanya lagi nanti dengan mengklik tombol "Start" Windows, mengklik "My Computer" dan mengklik dua kali ikon flash drive.

Langkah 5
Klik ikon "Safely Remove Hardware" di Bilah tugas Windows.
Klik pada nama flash drive. Saat diminta untuk melepaskan drive dengan aman, tarik keluar drive dari port USB di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307203.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan USB Flash Drive untuk Menginstal Sistem Operasi

    Cara yang biasa untuk menginstal sistem operasi adalah dengan memasukkan DVD atau CD ke komputer Anda dan biarkan prosesnya berjalan sendiri. Ini bagus untuk instalasi awal, tetapi apa yang terjadi jika Anda perlu menginstal ulang sistem operasi Anda dan menemukan bahwa Anda telah kehilangan disk, a

  • Cara Menempatkan Gambar Dari Komputer ke Flash Drive

    Flash drive adalah perangkat penyimpanan yang, di antaranya, memungkinkan Anda memindahkan file dari satu komputer ke komputer lain. Perangkat kecil ini sangat berguna untuk memindahkan foto dari satu tempat ke tempat lain. Langkah 1 Masukkan flash drive ke komputer Anda. Geser koneksi segi empa

  • Bagaimana Saya Menambahkan File ke Root dari USB Flash Drive?

    USB Flash drive adalah drive yang tahan lama dan portabel yang dapat menampung banyak gigabytes data meskipun datang dalam paket kecil. Karena sudah diformat oleh pabrikan, USB Flash drive dapat digunakan dengan PC atau komputer Mac dengan kemudahan yang sama. Menambahkan file ke ruang terbuka, atau

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com