whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Blu-ray & DirecTV

Meskipun teknologi canggih di belakang HDTV dan peralatan lainnya, proses koneksi untuk berbagai perangkat di pengaturan home theater Anda sangat mudah. Pasang pemutar Blu Ray dan penerima DirecTV Anda untuk mulai menikmati judul-judul Anda di perpustakaan video dan layanan TV satelit Anda. Gunakan antarmuka HDMI bila tersedia untuk memastikan Anda mendapatkan gambar dan suara berkualitas terbaik dari peralatan Anda.

Langkah 1
Temukan panel input di bagian belakang TV Anda, dan cari lokasi Input HDMI. Port HDMI tipis dan berbentuk persegi panjang.

Langkah 2
Colokkan satu sisi kabel HDMI pertama ke port "HDMI" pertama di bagian belakang TV Anda, dan colokkan sisi lain kabel tersebut ke port "HDMI OUT" di bagian belakang receiver DirecTV Anda.
Masukkan sisi lain kabel HDMI ke port "HDMI" kedua di bagian belakang TV, dan colokkan sisi berlawanan kabel ke dalam Port "HDMI OUT" di bagian belakang pemutar Blu-Ray.

Tip
Jika TV Anda tidak memiliki banyak port HDMI, gunakan satu set kabel Komponen untuk menghubungkan penerima DirecTV ke TV Anda. Colokkan salah satu ujung kabel ke port "Component OUT" pada receiver, dan masukkan ujung lainnya ke port "Component IN" di TV.

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307083.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan CB Linear Amp

      Mempelajari cara menghubungkan CB linear amp (kicker box) itu mudah. Anda ingin berhati-hati untuk tidak menghubungkan yang terlalu kuat, atau Anda dapat memiliki masalah dengan FCC. CB hadir dengan daya 4 watt seperti yang diatur oleh FCC. Menghubungkan sebuah amp linear dapat meningkatkan watt

    • Cara Menghubungkan Komputer HDMI ke Monitor HDMI

      HDMI adalah koneksi berkualitas tinggi yang digunakan untuk mengirimkan video dan suara definisi tinggi melalui satu kabel, biasanya ke televisi. Beberapa komputer dan monitor mampu menggunakan koneksi HDMI, fitur yang semakin penting karena video definisi tinggi menjadi lebih terkenal secara online

    • Cara Menghubungkan Penerima DirecTV Kedua

      DirecTV adalah salah satu perusahaan satelit terkemuka di Amerika Serikat. DirecTV menyediakan jutaan pelanggan dengan televisi satelit setiap hari. Pengaturan satelit dasar mencakup satu penerima DirecTV yang terhubung ke satu perangkat televisi, tetapi Anda mungkin ingin menonton TV di ruangan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com