whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah iPads Memiliki Drive USB?

Jawaban sederhana untuk pertanyaan apakah iPad memiliki drive atau port USB adalah "tidak." Namun, seperti kebanyakan pertanyaan teknologi, ada lebih banyak jawabannya daripada itu. Drive USB adalah perangkat eksternal yang menggunakan port USB untuk menghubungkan ke komputer. Port USB adalah port aktual di komputer Anda tempat Anda dapat mencolokkan peralatan eksternal, seperti drive "ibu jari" USB atau perangkat keras lainnya.

Port yang Tersedia
Model iPad dan iPad 2 asli dari setiap varietas memiliki tepat dua port: port untuk perangkat pengisi 30-pin dan jack headphone. Ini mungkin tampak mengecewakan, tetapi Apple telah mengembangkan beberapa adapter yang dapat mengubah port 30-pin menjadi sesuatu yang lebih sedikit.

Adaptor USB
Kit koneksi kamera Apple adalah dongle putih "ramping. " Ternyata port pengisian menjadi port USB wanita yang dapat Anda gunakan untuk mencolokkan kamera Anda. Ini dirancang agar pengguna dapat mengunduh foto langsung ke iPad mereka, tanpa harus mencolokkan kamera ke komputer, dan kemudian mentransfer foto ke iPad melalui iTunes.

Perangkat USB Potensial
Kit kamera USB adalah ditujukan hanya untuk kamera, tetapi pengguna telah menemukan bahwa itu juga berfungsi dengan beberapa perangkat USB yang sangat berdaya rendah, seperti headphone atau keyboard USB. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengunduh foto langsung dari iPhone ke iPad, tanpa menyinkronkan melalui komputer terlebih dahulu. Namun, perangkat lunak iPad mengendalikan semua ini, dan Apple dapat mengubah perangkat lunak iPad untuk melarang koneksi yang tidak disetujui ini dengan pembaruan sistem operasi di masa depan.

Perangkat Tidak Didukung
Drive USB sebenarnya - apakah itu penyimpanan kecil perangkat atau hard drive eksternal - tidak akan berfungsi dengan perangkat lunak Apple, meskipun Anda dapat mencolokkan perangkat ini ke adaptor kit kamera. Setiap perubahan pada perangkat lunak iPad Anda untuk memungkinkan perangkat untuk menggunakan drive USB atau perangkat yang tidak didukung lainnya akan membatalkan garansi Anda dan memutus kontrak Anda dengan Apple, memaparkan Anda pada kemungkinan tuntutan hukum. Versi masa depan dari perangkat lunak iPad dapat membuat antarmuka drive USB legal. Namun, pada Maret 2011, Anda hanya perlu mencolokkan drive USB tambahan ke komputer Anda dan menggunakan iTunes atau layanan berbagi file lainnya untuk menyimpan dan mentransfer data.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306273.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Port USB Bekerja?

    Universal Serial Bus - Universal Serial Bus, lebih dikenal sebagai USB, adalah metode menghubungkan perangkat periferal ke komputer sehingga komputer dapat menggunakannya. USB dianggap lebih unggul daripada metode koneksi yang lebih lama dalam sejumlah cara, termasuk kemudahan koneksi itu sendiri da

  • Logam yang Digunakan dalam Hard Drive

    Hard drive digunakan untuk menyimpan data komputer. Teknologi ini terus meningkat, dengan drive yang mencapai ukuran 2 terabyte. Hard drive dibuat dengan berbagai logam dan paduan. Bahan Feromagnetik Hard drive menggunakan logam bermuatan magnetis untuk menghemat data. Gaya magnet memanipulasi l

  • Cara Mencerminkan Drive USB

    Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com