whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Komputer Bersama untuk Bertindak sebagai Satu Sistem

Jika Anda memiliki banyak komputer di rumah atau kantor Anda, mungkin ide yang baik untuk menghubungkan semuanya menjadi satu. Ini akan menggabungkan komputer dan memungkinkan Anda untuk menggunakan semua daya dan fitur-fiturnya dari monitor dan keyboard yang sama. Ini akan memerlukan adaptor khusus tetapi meskipun Anda tidak tahu banyak tentang komputer, Anda harus dapat menghubungkan semua komputer tanpa bantuan dari luar.

Langkah 1
Tancapkan semua komputer Anda bermaksud menghubungkan bersama-sama ke stopkontak atau bar daya yang tersedia. Letakkan komputer berdekatan satu sama lain.

Langkah 2
Tempatkan adaptor jaringan Anda di dekat komputer dan sambungkan juga. Anda dapat membeli adaptor ini di sebagian besar toko penyedia komputer.

Langkah 3
Colokkan salah satu ujung kabel Ethernet crossover ke port Ethernet di salah satu komputer yang ingin Anda tautkan. Colokkan ujung lain kabel crossover ke port Ethernet di bagian belakang adaptor. Ulangi proses ini dengan komputer yang tersisa. Ada beberapa port Ethernet di bagian belakang adaptor jaringan.

Langkah 4
Sambungkan kabel satu monitor komputer ke soket kabel monitor di bagian belakang adaptor.

Langkah 5
Colokkan ujung kabel keyboard ke jack kabel keyboard di bagian belakang adaptor.
Nyalakan semua komputer dan monitor. Anda sekarang dapat melihat semua komputer pada monitor tunggal dan mengendalikannya melalui keyboard tunggal.

Item yang Anda butuhkan

  • Konektor komputer
  • Kabel Ethernet Crossover


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306239.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Menghubungkan Beberapa Komputer Bersama

      Membuat jaringan area lokal (LAN) di rumah atau kantor memungkinkan Anda untuk mengakses printer, program, dan informasi yang dibagikan, menggunakan satu penyedia layanan Internet dan bahkan memainkan permainan video LAN dengan yang lain di jaringan Anda . Jaringan Ethernet adalah solusi paling umum

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

      Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com