whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan Input Aux ke Radio Tube

Teknologi Tube digantikan oleh teknologi transistor pada 1950-an. Transistor lebih dapat diandalkan untuk sebagian besar aplikasi. Tetapi banyak orang lebih suka suara tabung amplifikasi. Jika Anda memiliki radio tabung vintage karena alasan ini, Anda dapat menikmati nada tabung yang hangat dan cerah. Jika radio tabung Anda tidak dilengkapi dengan input bantu, Anda dapat menambahkan sendiri untuk memberi makan audio berteknologi tinggi melalui tabung.

Langkah 1
Cabut dan cabut radio Anda. Lepaskan panel belakang untuk mengekspos kabel dan rakitan rangkaian.

Langkah 2
Bersihkan ujung besi solder Anda dengan spons basah. Keringkan dengan kain katun kering. Nyalakan setrika sehingga siap digunakan.

Langkah 3
Temukan tabung di rantai sinyal. "Rantai sinyal" adalah istilah yang menjelaskan urutan komponen dalam perangkat audio. Mulai dari catu daya dan ikuti urutan komponen hingga Anda mencapai tabung. Tabung adalah silinder kaca yang dicolokkan ke bagian dalam amplifier. Letakkan sepasang sarung tangan lateks dan lepaskan semua tabung vakum. Merupakan ide bagus untuk melepas tabung saat Anda melakukan modifikasi, karena mereka dapat hancur jika tidak sengaja terbentur atau tersentak.

Langkah 4
Putuskan koneksi antara input antena dan papan sirkuit. Jika ini adalah koneksi kabel, potong kabel di tengah. Jika sambungan solder, lelehkan sambungan dengan besi solder bersih. Tekan ujung besi solder dengan lembut di atas sambungan solder sampai asap keluar darinya dan dengan perlahan tarik konektor input antena menjauh dari papan.

Langkah 5
Ambil rakitan soket bantu dari kemasan. Lepaskan ujung kabel arde (kabel hitam) yang terhubung ke soket bantu agar kabel terbuka. Lepaskan koneksi kabel ground radio dan cabut ujungnya. Solder ujung logam kabel ground ke kabel ground yang mengalir dari catu daya radio. Celupkan ujung besi solder ke solder dan tekan dengan lembut pada kawat dan ke papan sirkuit. Jika Anda memiliki radio tabung yang sangat tua, sirkuit dapat dipasang pada papan penyebar panas kuningan. Jika ya, putar kabel yang terbuka di sekitar satu sama lain dan solderkan ke papan penyebar panas.

Langkah 6
Lepaskan ujung kabel daya (merah) yang terhubung ke soket bantu. Solder ke terminal output catu daya yang terletak di sisi catu daya, di bawah soket perempuan, menghadap ke arah papan sirkuit.

Langkah 7
Lepaskan ujung soket tambahan kabel emote (kuning) ) dan solder ke soket tabung pertama bersama, setelah transformator daya. Soket tabung adalah wadah plastik tempat Anda melepas tabung. Biasanya disekrup ke sasis radio. Ini mengirimkan sinyal aux melalui sirkuit amplifikasi radio.
Bor lubang di bagian depan sasis radio, cukup besar untuk ditusuk oleh soket input aux. Gunakan bor listrik standar dan bor 0,0984 inci. Lepaskan plat dan sekrup pemasangan jack dari kemasan. Pasang perangkat keras pemasangan jack ke bagian dalam sasis dan pasang jack. Perangkat keras pemasangan memungkinkan Anda untuk memasang jack ke bagian dalam radio.

Item yang Anda perlukan

  • Obeng Phillips
  • Sarung tangan lateks
  • Besi solder
  • Solder
  • Pemotong kawat
  • Jack input Aux
  • Unit input jack input Aux


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306136.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Memprogram Radio Perintis

      Sistem stereo mobil pelopor dapat menjadi cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda saat Anda sedang bepergian dengan kendaraan Anda. Setelah Anda menginstal radio Pioneer di mobil Anda, kemungkinan besar Anda ingin memprogramnya dengan semua stasiun radio favorit Anda. Kebanyakan mod

    • Cara Menemukan Kode Radio BMW

      Sebagian besar kendaraan BMW berasal dari pabrik dengan radio yang memiliki kode radio anti-pencurian. Kode hanya diperlukan ketika radio dikeluarkan dari mobil atau jika baterai mati atau terputus. Sering kali, pemilik BMW akan lupa kode pembuka kunci untuk radio atau tidak akan pernah memiliki

    • Cara Menghubungkan Radio Satelit ke Mobil Tanpa AUX

      Cara standar untuk mendengarkan radio satelit di mobil Anda adalah dengan menghubungkan penerima radio satelit ke port tambahan stereo mobil Anda. Ini menghubungkan receiver secara langsung ke radio Anda dan menyediakan audio yang jernih. Ini bagus untuk mobil baru dengan stereo baru, tetapi tidak m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com