whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Masalah Dengan Dakota Alert

Sistem keamanan Dakota Alert adalah alarm nirkabel yang memperingatkan Anda untuk menemukan keberadaan di properti Anda. Sistem peringatan bekerja melalui kolaborasi penerima dan pemancar yang menggunakan inframerah pasif (PIR) untuk mendeteksi objek bergerak di lokasi Anda. Pemancar mendeteksi orang, hewan, atau kendaraan dan kemudian merasakan sinyal ke penerima. Seperti semua elektronik, kadang-kadang Peringatan Dakota akan memiliki masalah dengan sistem pendeteksiannya. Cari tahu lebih lanjut tentang masalah dengan Peringatan Dakota dan kemungkinan solusinya.

Alarm Palsu
Terkadang, Peringatan Dakota Anda mungkin memiliki pemberitahuan palsu di mana alarm diaktifkan ketika tidak ada tanda-tanda gerakan yang terlihat. Ini mungkin disebabkan karena peringatan Dakota menunjuk ke jalan di kejauhan, sinyal palsu telah diciptakan oleh sinar matahari, atau pemancar mendeteksi hewan. Pertama, coba pindahkan pemancar ke posisi yang berbeda. Jika masalah masih terjadi, Anda mungkin ingin mencoba mengatur jumper filter ke "Aktif." Kemudian, kurangi kisaran jumper sehingga sensitivitas pemancar diturunkan. Kisaran tertinggi adalah 80 kaki, sedang adalah 50 kaki, dan rendah adalah 30 kaki.

Gagal Mengingatkan - Terkadang Peringatan Dakota mungkin memiliki masalah pendeteksian. Jika pemancar Dakota Alert Anda gagal memberi tahu Anda tentang masalah, Anda harus terlebih dahulu memeriksa untuk memastikan baterai tidak mati. (Pemancar akan membunyikan peringatan jika baterai lemah.) Kebutuhan untuk mengganti baterai di pemancar dapat menjadi penyebab masalah pendeteksian di Dakota Alert. Jika baterai baik dan Anda masih mengalami masalah, pastikan pemancar dan penerima memiliki kode yang sama. Coba ubah ketinggian dan jarak pemancar dari jalan masuk, atau pindahkan pemancar lebih dekat ke penerima. Kisaran maksimum antara pemancar dan penerima adalah sekitar 600 kaki, tetapi mungkin kurang dalam hal penghalang (seperti bukit atau pohon). Pastikan pemancar jauh dari benda logam besar yang dapat mengganggu sinyal radio Dakota Alert.

Sistem Rusak
Dalam kasus sistem rusak yang tidak dapat diperbaiki dengan metode yang tercantum di atas, Dakota Lansiran memiliki garansi satu tahun dari tanggal pembelian. Garansi ini menjamin produk bebas dari cacat material dan pengerjaan, meskipun tidak mencakup kerusakan akibat kecelakaan, penyalahgunaan produk, bencana alam, atau penggunaan yang tidak patut. Sistem yang rusak dapat dikembalikan ke Peringatan Dakota di 32556 E. Main Street, PO Box 130, Elk Point, SD, 57025. Sertakan catatan yang menjelaskan masalah dengan Peringatan Dakota, nama dan alamat pengembalian Anda, dan kwitansi penjualan Anda untuk produk. Jika ditanggung, Peringatan Dakota akan diperbaiki dari masalahnya atau diganti tanpa biaya kepada Anda. Jika Anda tidak tercakup dalam garansi, Anda masih dapat mengembalikan produk. Dakota Alert akan memberi tahu Anda tentang segala biaya sebelum perbaikan.

Dukungan Teknis
Dakota Alert dapat dihubungi untuk mendapatkan dukungan teknis di 605-356-2772 mulai pukul 08:30 hingga 17:00, Senin hingga Jumat (CST) ).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305783.html

Perangkat keras
  • Masalah dengan Gambar Proyeksi TV

    TV proyeksi dapat memberi pengguna ribuan jam kesenangan jika digunakan dengan benar dengan perawatan rutin. Sayangnya, TV terbaik pun dapat menimbulkan masalah, terutama dengan kualitas gambar. Banyak dari masalah ini akan memerlukan perhatian seorang profesional, tetapi beberapa masalah khusus

  • Cara Memperbaiki Masalah Dengan My Computer Screen

    Layar komputer Anda sangat penting untuk sistem komputer Anda karena jika Anda tidak dapat melihat informasi Anda, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Bergantung pada aplikasi Anda, Anda mungkin perlu memiliki lebih dari satu layar yang dapat dilihat, tetapi satu dengan banyak detail. Terlepas dar

  • Cara Memperbaiki Masalah Dengan Microsoft Outlook 2003

    Sementara sebagian besar program komputer, terutama yang dibuat oleh perusahaan terkemuka, cenderung berfungsi dengan baik sebagian besar waktu, pelajaran sulit untuk dipelajari adalah bahwa tidak ada program yang sempurna. Microsoft Outlook 2003 telah memiliki banyak bug dan masalah selama bertahun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com