whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Spesifikasi Emachines W3653

eMachines W3653 adalah sistem komputer desktop yang hanya dijual di Walmart. Sistem ini dibundel dengan monitor LCD untuk menjadikannya sistem yang lengkap dalam sebuah kotak. EMachines pertama kali merilis W3653 yang ramah anggaran pada tahun 2008. Sistem komputer dengan hard drive yang besar dan prosesor yang cepat sempurna untuk digunakan di rumah dan di sekolah.

Informasi Prosesor
Prosesor di komputer ini 1.6GHz Intel Celeron E1200 dual-core. Setiap core memiliki cache L2 512KB dan bus sisi depan 800MHz. W3653 menggunakan chipset Intel 945GC.

Memori dan Hard drive
Sistem ini dilengkapi dengan 1024MB memori DDR2 dual-channel 667MHz. Komputer memiliki dua slot DDR2 dan sistem dapat ditingkatkan ke 2GB. Hard drive adalah seri ATA-300 dan memiliki ruang 320GB.

Karakteristik Fisik
eMachines W3653 hadir dalam casing menara yang berukuran 7,2 inci, lebar 16,1 inci, dan tinggi 14,5 inci. Unit ini berbobot 21,6 pound, tidak termasuk monitor.

Monitor
Monitor yang disertakan dengan sistem ini adalah eMachines E17T6W. Monitor LCD 17 inci memiliki resolusi maksimum 1.440 kali 900 piksel dan memiliki tampilan layar lebar. Waktu respons adalah 8 milidetik dan rasio kontras gambar 600-ke-1.

Fitur Lainnya
Periferal yang disertakan dengan W3653 adalah mouse, speaker, dan keyboard. Sistem ini dilengkapi dengan garansi terbatas satu tahun yang mencakup suku cadang dan tenaga kerja. Windows Vista Home Premium adalah sistem operasi yang diinstal pada komputer dan dilengkapi dengan perangkat lunak lain. Sistem ini juga memiliki enam port USB. Dua port ada di panel depan dan empat sisanya ada di panel belakang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305600.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbarui Phoenix-Award BIOS

    Phoenix dan Award bergabung pada tahun 1998 menciptakan merek Phoenix-Award. Ketika tiba waktunya untuk memperbarui Sistem Input /Output Dasar (Award) Phoenix-Award, aplikasi gratis BIOS Agent Plus memindai sistem Anda untuk menemukan pembaruan BIOS yang benar untuk sistem Anda. BIOS Agent Plus adal

  • Cara Membuat Drive Writable

    Membuat drive yang dapat ditulis pada komputer Anda diperlukan jika Anda ingin menggunakan drive pada sistem. Selesaikan ini dengan menempatkan sistem file yang berfungsi pada volume, memungkinkan sistem operasi Anda untuk memahami cara di mana ia harus mencari informasi pada disk. Ini biasanya memb

  • Cara Memprogram Ulang Laptop

    Memprogram ulang laptop Anda melibatkan memperbarui sistem operasi Anda saat ini atau menginstal ulang sistem operasi. Pemrograman ulang diperlukan ketika sistem operasi tidak bekerja dengan benar. Terkadang Anda tidak dapat menghindari masalah sistem, seperti virus, malware, atau file rusak yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com