whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Remote Alarm Valet

Dimungkinkan untuk memprogram remote control alarm pelayan Anda tanpa harus membawanya kembali ke teknisi instalasi yang pertama-tama memasukkan sistem ke mobil Anda. Anda harus memiliki tombol remote yang dicolokkan ke "Blue Pin2 Port" transceiver utama untuk mengakses "Belajar Rutin" sistem untuk pemrograman. Anda juga perlu memiliki kunci mobil Anda dapat diakses, karena pemrograman memerlukan penempatan kunci kontak ke berbagai posisi. Anda dapat memprogram remote alarm pelayan Anda dalam lima menit atau kurang.

Langkah 1
Buka salah satu pintu kendaraan Anda dan putar kunci kontak, menggunakan kunci mobil, ke posisi "Jalankan". Periksa apakah lampu kubah menyala. Pastikan bahwa Anda memiliki lampu kubah yang diatur ke posisi di mana ia menyalakan lampu ketika pintu dibuka, karena biasanya ada tiga pengaturan: satu untuk "Aktif," satu untuk "Nonaktif" dan satu untuk ketika pintu dibuka.

Langkah 2
Tekan tombol tekan jarak jauh valet untuk mengakses saluran yang ingin Anda program: sekali untuk "Arm /melucuti," dua kali untuk "Trunk Release" dan tiga kali untuk "Remote Start. " Tombol tekan pelayan biasanya terletak di bawah panel samping pengemudi, dan itu harus ditekan dalam 15 detik setelah membuka pintu. Tombol-tekan juga dapat dipasang di bawah panel tendangan.

Langkah 3
Tekan tombol tekan pelayan sekali lagi dan tunggu untuk mendengar suara kicau atau bunyi klakson. Jika Anda tidak mendengar suara-suara ini, kendaraan Anda mungkin memiliki jumper terpasang yang telah mematikan fitur pemrograman valet. Lihat manual instruksi kendaraan Anda untuk mempelajari cara mengatur fitur pemrograman valet ke posisi "Aktif". Terus tahan tombol valet sambil melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 4
Tekan tombol pada remote valet genggam yang ingin Anda tetapkan untuk saluran valet tertentu. Jika Anda ingin memprogram banyak remote, ulangi langkah ini untuk masing-masing. Jika Anda memprogram empat atau lebih jauh, pemrograman lama akan dihapus.
Lepaskan tombol tekan pelayan dan keluar dari kendaraan Anda. Remote genggam Anda sekarang siap digunakan.

Peringatan

  • Beberapa saluran jarak jauh valet membutuhkan pemrograman yang berbeda satu per satu, jadi rujuk ke manual pemilik atau ke tautan yang disediakan di bagian "Sumberdaya" pada bagian ini. artikel, untuk instruksi khusus.
  • Metode pemrograman jarak jauh Valet dapat bervariasi, tergantung pada merek dan model kendaraan.

    Barang-barang yang Anda butuhkan

  • Kunci mobil
  • Pelayan tombol push pelayan terpasang


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305587.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

      Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

    • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

      Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

    • Cara Memprogram Remote Control

      Banyak kontrol jarak jauh, biasanya dikenal sebagai remote universal, harus diprogram sebelum dapat digunakan dengan perangkat hiburan Anda. Remote ini kompatibel dengan televisi, stereo, pemutar DVD, VCR dan kotak kabel, menghilangkan kebutuhan untuk kontrol terpisah. Langkah 1 Periksa untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com