whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memodifikasi Pemindai Polisi

Pemindai polisi memungkinkan Anda mendengarkan percakapan pejabat hukum selama rutinitas harian atau malam hari mereka. Pemindai polisi dapat disesuaikan untuk menerima sejumlah frekuensi, atau "pita", di mana komunikasi berlangsung. Anda dapat memodifikasi pemindai sehingga akan menerima frekuensi tambahan, bukan hanya yang diprogram oleh pabrikan. Prosedur ini mudah dan tidak akan membahayakan pemindai.

Langkah 1
Jalankan browser Web default komputer dengan memilihnya dari pop-up "Mulai"> "Semua Aplikasi" Tidak bisa. Masukkan alamat Web untuk situs web frekuensi radio, seperti Referensi Radio. (Lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Masukkan kota dan negara Anda di menu drop-down yang sesuai di halaman web. Tekan tombol "Go" di sebelah menu untuk memunculkan informasi tentang frekuensi di daerah Anda.

Langkah 3
Tuliskan frekuensi yang ingin Anda terima, misalnya, pengontrol lalu lintas udara dari bandara terdekat.

Langkah 4
Tekan tombol daya pada pemindai untuk menyalakannya. Tekan tombol "Prog" (program) pada pemindai. Masukkan salah satu frekuensi yang Anda tulis ke dalam pemindai menggunakan tombol angka pada keypad pemindai.

Langkah 5
Tekan tombol "Tunda" pada pemindai segera setelah memasukkan frekuensi. Kemudian tekan tombol "Enter" untuk mengunci frekuensi baru ke dalam sistem operasi pemindai.
Ulangi seluruh prosedur, dimulai dengan tombol "Prog" untuk memasukkan semua frekuensi yang telah ditulis.

Peringatan

  • Memasukkan baterai baru ke pemindai akan menyebabkan semua frekuensi yang Anda masukkan terhapus.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305546.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membeli Pemindai Biometrik Retina

      Pemindai retina digunakan untuk aplikasi keamanan kelas atas. Mereka memproyeksikan laser intensitas rendah melintasi bola mata dan memindai pola pembuluh darah di belakang retina. Pola ini unik dan lebih akurat daripada sidik jari. Pemindai yang cerdik ini bisa menjadi kunci untuk mengamankan k

    • Cara Memasang Pengandar Pemindai

      Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

    • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

      Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com