whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Spesifikasi Bogen 3036

Bogen 3036, yang lebih dikenal sebagai Manfrotto 475B sejak dibeli sebelumnya, adalah tripod video dan fotografi profesional yang dipasarkan untuk para videografer dan fotografer yang mencari alat yang murah, sederhana dan dapat diandalkan yang dapat berdiri hingga video profesional dan peralatan foto pelecehan harian bertahan dan terus berdetak.

Harga
Tanpa kepala tripod, Bogen 3036 /Manfrotto 475B berharga antara $ 180 dan $ 300 pada Desember 2010, tergantung apakah itu baru atau bekas dan dari distributor mana Anda mendapatkannya. Pada ujung bawah kisaran, ini sangat murah untuk spesifikasi tripod ini. Ada trade off dalam hal berat dan daya tahan jangka panjang, meskipun kakinya kokoh.

Berat
Sendiri, kaki tripod memiliki kecepatan 9,5 pound. Meskipun ini mungkin tidak terlalu berat, jika Anda menambahkan kepala tripod 5 pon dan setengah mil berjalan, tiba-tiba jauh lebih berat. Menimbang bahwa ini adalah keadaan yang biasa ditemui oleh seorang videografer atau fotografer yang bekerja, berat kaki yang tampaknya sederhana adalah pertukaran untuk kaki tripod yang dibuat dengan sangat baik.

Daya Tahan
Kedua Bogen dan Manfrotto adalah perusahaan yang dikenal membuat tripod berkualitas tinggi dengan masa kerja yang panjang. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka akan terlihat cantik sampai mereka berhenti berfungsi, atau bahwa mereka akan bertahan selamanya. Bogen 3036 /Manfrotto 475B tidak terkecuali. Setelah beberapa bulan penggunaan, harapkan keausan, tetapi Anda dapat dengan aman mengharapkan tripod tahan selama beberapa tahun.

Tinggi dan beban maksimum
Bogen 3036 /Manfrotto 475B meluas hingga ketinggian maksimum 74 inci dengan kolom diarahkan dan 63,8 inci tanpa kolom diperpanjang. Ini peringkat tentang rata-rata di antara tripod dengan harga yang sama, seperti halnya batas beban 26,5 pound. Tinggi minimum tripod adalah 17 inci, dan ketika melipat kaki-kakinya adalah 31,5 inci.

Spesifikasi lain-lain
Tripod memiliki kunci tuas flip-tuas dan harus diputar 45 derajat untuk membuka kaki. untuk penyesuaian. Kaki, yang memiliki paku untuk digunakan pada permukaan lunak, seperti tanah atau pasir, dapat disesuaikan secara independen, memungkinkan untuk digunakan pada permukaan yang tidak teratur atau untuk sudut kamera yang tidak biasa. Akhirnya, dudukan kepala tripod adalah 3/8 inci dan 16 utas per inci, yang mengakomodasi hampir semua kepala tripod standar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305491.html

Perangkat keras
  • Spesifikasi untuk Kamera Warna Night Vision Astak CM-818 Nirkabel

    Astak CM-818 adalah kamera keamanan rumah nirkabel yang merekam dalam warna penuh dan memiliki kemampuan penglihatan malam. Kamera dapat diatur sendiri atau sebagai bagian dari seperangkat kamera. Itu hanya membutuhkan penerima, seperti Astak 909-TR. CM-818 kompatibel dengan semua kamera Astak l

  • Spesifikasi untuk Pioneer PDP-5071PU Plasma

    Televisi plasma adalah tampilan panel datar yang memberikan gambar cair halus dengan resolusi kualitas tinggi dan rasio kontras, serta fleksibilitas penempatan, karena dapat diatur di atas meja atau dipasang di dinding. Unit plasma menawarkan nilai luar biasa di layar besar, karena lebih murah u

  • Spesifikasi Teknis untuk CT Scanners

    Computed tomography, atau CT, menggunakan beberapa gambar x-ray berlapis dan disebut irisan untuk membuat gambar tiga dimensi lengkap yang digunakan untuk mendiagnosis kondisi atau penyakit dan memantau terapi. Sebelum memasarkan alat pencitraan baru, produsen harus mematuhi Undang-Undang Kontrol Ra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com