whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Crossover Elektronik Coustic XM-3 Specs

Crossover elektronik Coustic XM-3 dirancang untuk merutekan sinyal musik level-line ke speaker dan amplifier yang benar dalam sistem audio mobil dengan speaker komponen. Ini memiliki kemampuan untuk melintasi subwoofer, mid-bass dan midrange speaker, dan tweeter frekuensi tinggi sementara juga menawarkan crossover terpisah untuk saluran belakang, memungkinkan penggunaan speaker yang tampil berbeda di bagian depan dan belakang. mobil.

Persyaratan Daya
Coustic merancang XM-3 untuk berjalan pada standar 14,4 volt, ground negatif, daya mobil arus searah. Pengundian arus maksimumnya hanya 0,5 ampere.

Frekuensi Crossover dan Respons Frekuensi
XM-3 mencapai respons yang tidak lebih dari tiga desibel di bawah rata sempurna dari 10 hingga 30.000 Hz. Jaringan crossover high pass untuk depan dan belakang dapat crossover pada frekuensi antara 32 dan 400 Hz, dan juga dapat dialihkan untuk beroperasi sebagai crossover high-pass frekuensi tinggi di bagian depan saja, yang beroperasi antara 640 dan 8.000 Hz. Crossover low-pass untuk subwoofer beroperasi antara 32 dan 400 Hz. Sementara crossover high-pass memiliki kemiringan 12 desibel per oktaf, crossover subwoofer low-pass memiliki kemiringan 18-desibel-per-oktaf yang lebih curam.

Tingkatkan dan Penguatan
Output XM-3's output memiliki peringkat impedansi 100-ohm dan dirancang untuk menawarkan enam desibel gain, atau rasio satu banding dua. Selain itu, ia memiliki fungsi bass boost yang dapat menyediakan antara nol dan 12 desibel boost, berpusat di sekitar 45 Hz.

Distorsi dan Noise
Dengan hanya 0,01 persen total distorsi harmonik saat mengeluarkan 1-volt sinyal, XM-3 menghasilkan warna yang sangat sedikit. Ini dinilai untuk beroperasi pada rasio sinyal-to-noise 95 desibel yang lebih baik, dan untuk menjaga pemisahan 60 desibel antara saluran.

Dimensi
Coustic's XM-3 adalah perangkat yang sangat kecil. Panjangnya hanya 6-5 /8 inci, lebar 5 inci, dan tinggi 1-3 /4 inci.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305472.html

Perangkat keras
  • Cara Mencegah Kerusakan Listrik Statis pada Perangkat Elektronik

    Listrik statis merupakan bahaya konstan bagi perangkat elektronik. Sementara sebagian besar perangkat dilindungi di luar, mereka biasanya sangat rentan ketika satu perangkat sedang dicolokkan ke yang lain. Misalnya, jika tubuh Anda telah membangun muatan statis, Anda dapat dengan mudah menghancurkan

  • Cara Membuka Brankas Elektronik

    Brankas elektronik dianggap oleh beberapa orang sebagai salah satu keamanan terbaik yang dapat Anda miliki untuk barang berharga Anda. Dibandingkan dengan lemari besi dial tradisional, mereka jauh lebih sulit untuk retak. Namun, banyak brankas elektronik memiliki titik lemah yang memungkinkan tangan

  • Apa Itu Papan Tulis Elektronik?

    Papan tulis, bersama dengan papan presentasi tradisional, baru saja menjadi elektronik. Papan tulis elektronik adalah papan display interaktif yang menghubungkan ke komputer dan proyektor. Proyektor memungkinkan informasi komputer ditampilkan di papan tulis dan dapat dimanipulasi dengan menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com