whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apakah Anda Membutuhkan Regulator Tegangan untuk TV LCD?

Saat tenaga listrik berfluktuasi, televisi LCD dapat mengalami kerusakan, terutama jika tegangannya terlalu tinggi atau turun terlalu rendah. Menggunakan pengatur tegangan dapat membantu meratakan daya yang dipasok ke televisi, meningkatkan masa pakainya.

Fungsi
Pengatur tegangan berfungsi dengan mempertahankan aliran listrik yang konstan ke alat. Selain TV LCD, Anda juga dapat menyambungkan peralatan lain, seperti lemari es, ke regulator tegangan.

Pertimbangan
Jika Anda tinggal di daerah di mana catu daya berfluktuasi karena banyaknya permintaan, gunakan pengatur tegangan dapat memperpanjang umur televisi Anda. Pemadaman listrik bisa sangat sulit pada peralatan. Jika daya Anda stabil, Anda mungkin tidak memerlukan pengatur tegangan.

Jenis
Dua tipe dasar pengatur tegangan tersedia untuk TV LCD --- pengatur aktif atau pasif. Regulator aktif dapat meningkatkan daya ke televisi saat daya turun. Regulator pasif membatasi jumlah tegangan yang masuk ke suatu alat tetapi tidak dapat menambah tegangan saat jatuh. Jika area Anda jarang mengalami penurunan daya, regulator pasif mungkin cukup.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305430.html

Perangkat keras
  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Cara Mengatasi Masalah TV LCD Samsung Tanpa Power

    Masalah dengan catu daya televisi seringkali sulit diperbaiki tanpa memerlukan teknisi servis yang kompeten. Sebelum mengirim televisi Anda untuk diperbaiki, cobalah memecahkan masalah televisi di rumah Anda. Meskipun sebagian besar masalah memerlukan layanan, penyebab lain dari televisi yang tidak

  • Penggunaan untuk Baterai Lithium 3V

    Baterai lithium tiga volt adalah salah satu sumber daya yang paling banyak digunakan untuk perangkat elektronik. Mereka memberi daya pada sebagian besar perangkat yang digunakan orang Amerika setiap hari tanpa memikirkan bagaimana mereka telah berhasil bekerja selama ini tanpa pernah mengalami k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com