whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Vivitar Auto Thyristor 2800 Flash

Lampu kilat Thyristor Vivitar 2800 adalah flash manual yang dirancang untuk digunakan dengan kamera film 35mm. Vivitar 2800 menyala pada satu intensitas dan Anda menyesuaikan aperture kamera Anda untuk memilih pencahayaan yang tepat. (Blitz modern berkomunikasi dengan kamera yang dilekatkan padanya dan menggunakan sistem pengukuran kamera untuk menyesuaikan output daya mereka.) Blitz menggunakan empat baterai "AA" dan memiliki jack input untuk kabel sinkronisasi, memungkinkan kamera untuk digunakan dari jarak jauh.

Langkah 1
Matikan daya ke flash dan kamera yang Anda gunakan dan geser flash ke hot shoe kamera. Meskipun tidak sering terjadi, terkadang ada lonjakan tegangan antara kamera dan blitz jika Anda menggeser blitz ke kamera saat dihidupkan.

Langkah 2
Nyalakan blitz dan kamera mu. Bergantung pada kamera yang Anda gunakan, atur mode pencahayaan ke "Prioritas rana" dan atur kecepatan rana kamera ke 1/125, atau kecepatan rana yang digunakan kamera Anda untuk menyinkronkan dengan flash eksternal.

Langkah 3
Geser pemilih ASA /DIN agar sesuai dengan kecepatan film yang dimuat ke dalam kamera, atau ke pengaturan ISO jika Anda menggunakan kamera digital.

Langkah 4
Geser pemilih di bagian depan blitz ke posisi tengah "Putih".

Langkah 5
Atur apertur kamera agar sesuai dengan angka pada panduan F-stop yang terletak di bagian belakang blitz.

Langkah 6
Miringkan kepala blitz ke arah langit-langit saat memotret di dalam ruangan untuk cahaya yang tampak lebih alami. Ini dikenal sebagai "Fotografi pantulan" dan mengurangi bayangan kasar yang terkait dengan fotografi blitz langsung.
Pegang kamera Anda di depan mata dan tekan tombol pelepas rana untuk mengambil gambar.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Empat baterai "AA"


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305331.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Flash Drive untuk Menyimpan Data

      Flash drive adalah perangkat pribadi yang praktis yang menyediakan kapasitas penyimpanan yang luas. Mereka juga dikenal sebagai ThumbDrives, drive kunci, drive melompat dan drive pen. Drive ini terhubung ke port USB (Universal Serial Bus) sebelum digunakan. Flash drive menawarkan kapasitas penyimpan

    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com