whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Spesifikasi Prosesor AS /400

IBM memperkenalkan seri komputer Sistem Aplikasi /400 (AS /400) pada tahun 1988. Seri AS /400 dirancang untuk bisnis skala kecil hingga menengah. Pada tahun 2000, keluarga AS /400 digantikan oleh IBM eServer iSeries. Server AS /400 dapat secara bersamaan meng-host situs web, memfasilitasi e-bisnis, menambang basis data, menjalankan aplikasi seperti Java perusahaan dan Lotus Domino asli, memproses aplikasi tradisional seperti penggajian dan sumber daya manusia dan melakukan tugas-tugas lain yang penting untuk operasi bisnis sehari-hari


Arsitektur
Arsitektur prosesor IBM AS /400 memiliki chip ASIC 12,7 mm menggunakan litografi 0,8 μm dan panjang saluran 0,5 μm yang memberikan kinerja silikon yang luar biasa dan memungkinkan prosesor memenuhi kepadatan Persyaratan. Lima prinsip arsitektur dasar menentukan arsitektur IBM AS /400: kemandirian teknologi, desain berbasis objek, integrasi perangkat keras, integrasi perangkat lunak, dan penyimpanan satu tingkat.

Antarmuka Output Input

Prosesor AS /400 IBM memiliki tinggi kinerja, keramik, modul multi-chip dan driver off-chip digital yang dikendalikan lereng yang memfasilitasi kinerja I /O (input /output) dan menyelesaikan persyaratan sakelar simultan yang tinggi. Extender bus I /O yang terdiri dari tautan serat optik serial membahas prosesor yang lebih besar dengan persyaratan jarak perangkat I /O.

Jam Fase
Prosesor IBM AS /400 memiliki empat jam fasa yang dirancang untuk memenuhi persyaratan fungsional. Loop fase-kunci terdistribusi dan prosedur otomatis untuk menyeimbangkan jam pada chip logika meminimalkan kemacetan jam sistem dan memastikan akurasi.

Teknologi Partisi
Partisi Logical (LPAR) dan solusi pengelompokan ketersediaan tinggi yang dikembangkan oleh IBM dapat dapat ditemukan dalam seri AS /400 mereka. LPAR memungkinkan satu server berfungsi seperti dua belas server terpisah. Ini menawarkan solusi ideal untuk operasi komputasi bisnis, seperti konsolidasi server, konsolidasi unit bisnis, produksi campuran, pemrosesan lingkungan pengujian dan manajemen kluster terintegrasi.

Memori
Ada berbagai model prosesor IBM AS /400 dengan kapasitas disk yang berbeda. Model berkapasitas lebih rendah memiliki memori 64 hingga 192 MB, sedangkan model berkapasitas lebih tinggi memiliki memori 1024 hingga 32768 MB. Ruang alamat 64-bit prosesor AS /400 IBM dapat menangani hingga 18 quintillion byte data. Arsitektur prosesor AS /400 dirancang untuk mengatasi ruang alamat hingga 128-bit.

Disk Penyimpanan Akses Langsung

Prosesor IBM AS /400 dirancang untuk operasi informasi yang intensif, yang melibatkan pelaksanaan operasi sederhana pada sejumlah besar data. Disk Penyimpanan Akses Langsung (DASD), yang terpasang langsung ke server atau komputer, memungkinkan prosesor AS /400 mengelola di mana saja dari 4 GB hingga lebih dari 18.000 GB data.

Dukungan Perluasan dan Konektivitas
Sebagai server, komputer IBM AS /400 mampu meng-hosting workstation atau komputer lain. Prosesor IBM AS /400 memiliki pengontrol aksial kembar dan ASCII untuk memfasilitasi koneksi dan komunikasi antara berbagai perangkat dan server. Opsi dukungan ekspansi dan konektivitas lainnya termasuk IOP faks (prosesor keluaran input), CD-ROM, perpustakaan optik, jalur komunikasi, pita internal dan eksternal dan port LAN.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305114.html

Perangkat keras
  • Cara Meningkatkan Prosesor Laptop Dell Saya

    Jika laptop Dell Anda tidak menyediakan instalasi perangkat lunak yang sama dan menjalankan kecepatan dengan program yang lebih baru, mungkin ini saatnya untuk peningkatan sistem. Daripada membeli laptop baru, Anda dapat menghemat uang dan mempelajari cara kerja laptop Anda dengan meningkatkan u

  • Perbandingan Kecepatan Prosesor

    Munculnya komputer selama beberapa dekade terakhir telah mendefinisikan kembali budaya kita. Kecepatan prosesor adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika memikirkan kecepatan komputer; memori, atau RAM, dipertimbangkan setelah itu. Dengan kecepatan dan gaya hidup saat ini, memiliki komp

  • Cara Mengganti Baterai PLC Allen Bradley

    Baterai lithium di Pengontrol Logika Programmable (PLC) Allen-Bradley menyediakan daya cadangan ke memori prosesor. Jika pemadaman listrik kurang dari 30 menit terjadi, memori prosesor akan menggunakan daya cadangan baterai untuk menyimpan informasi. Baterai lithium akan bertahan antara dua hing

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com