whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memeriksa Transmisi Kabel Satelit Anda

Jadi Anda pikir Anda mungkin mengalami masalah dengan transmisi satelit atau kabel internal Anda dan Anda perlu cara untuk memeriksanya. Kabel koaksial, yang merupakan kabel standar untuk satelit dan kabel, mampu mentransmisikan televisi definisi tinggi dan sinyal audio digital, tetapi membutuhkan bandwidth kabel sepenuhnya untuk melakukannya. Jika kabel Anda mengalami keausan atau kerusakan, mereka mungkin tidak mengirimkan dengan benar dan mungkin perlu diganti.

Langkah 1
Tentukan di mana jalur utama kabel Anda muncul di properti Anda. Ini biasanya di luar rumah Anda di dekat kotak telepon Anda atau meteran listrik atau air Anda. Ini akan menjadi kabel koaksial yang berasal dari tiang telepon di jalan atau dari bawah tanah. Kawat koaksial berbentuk bulat dengan ujung logam. Jika Anda memiliki sistem satelit, cukup lacak kabel dari piringan Anda sebagai titik awal.

Langkah 2
Lacak kabel ke titik di mana kabel itu pertama kali terbelah; ini akan terlihat dari sebongkah besar logam di ujungnya yang memisahkan kawat dari satu ke dua atau lebih. Putuskan sambungan jalur utama dari pembagi dengan memutar ujung logam hingga terlepas. Kemudian masukkan pin dari jalur utama ke dalam lubang berukuran pin dari port input tes pada tester Anda. Putar ujung kabel untuk menahannya.

Langkah 3
Jalankan tes dan catat kekuatan sinyalnya. Cara ini dilakukan bervariasi berdasarkan pada tester Anda, tetapi biasanya ada tombol tepat di depan. Hubungkan kembali jalur utama ke sisi input splitter setelah selesai.

Langkah 4
Ikuti salah satu garis dari splitter hingga Anda mencapai belahan lain atau televisi. Lepaskan kabel dan coba lagi seperti yang Anda lakukan sebelumnya. Bacalah. Sinyal harus sama dengan yang Anda dapatkan dari baseline. Jika tidak, kabel harus diganti.
Ulangi untuk semua kabel yang tersisa.

Item yang Anda perlukan

  • Indikator kekuatan sinyal kabel digital


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305072.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Kawat Bose 802 Speakers

      Bose 802 adalah speaker profesional kelas atas, yang biasa digunakan dalam pertunjukan panggung suara. Speaker ini tidak terhubung langsung ke penerima suara, melainkan power amp, yang dengan sendirinya terhubung ke mixer audio. Meskipun keseluruhan proses koneksi hanya membutuhkan satu kabel per sp

    • Cara Memendekkan Kabel Headphone

      Kabel headphone kadang-kadang bisa terlalu panjang dan kusut atau menghalangi. Untuk menghindari ketidaknyamanan ini, yang terbaik adalah memperpendek kabel headphone Anda ke panjang yang sesuai. Kabel headphone terhubung ke perangkat audio Anda menggunakan jack telepon stereo. Ada dua jack tele

    • Cara Memasang Kabel USB Pria ke Pria

      Kabel USB biasanya memiliki konektor pria di kedua ujung kabel, sedangkan soket USB adalah perempuan. Kabel USB umumnya merupakan unit yang disegel, karena kabelnya rumit dan kompleks. Pengkabelan kabel USB male-to-male paling baik dilakukan dengan konektor USB. Kabel USB dikembangkan untuk digu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com